Profil Tom Liwafa, Crazy Rich Surabaya yang Meniti Karier dari Berjualan Stiker dan Kaos

Senin, 26 September 2022 - 15:50 WIB
loading...
A A A
Tom juga memasarkan kaos yang diproduksinya di berbagai media sosial dan forum internet seperti KasKus, dan lainnya. Bisnis kaos ini bisa dibilang cukup sukses dan menghasilkan penghasilan yang cukup untuk memenuhi kebutuhannya.

Dengan modal yang berkecukupan, Tom Liwafa memutuskan untuk merantau ke Jakarta dengan intensi untuk mendapatkan penghasilan yang lebih baik.

Ia perlahan-lahan mulai membangun relasi bisnisnya dan bertemu dengan Delta Hesti yang saat ini menjadi istrinya. Delta Hesti juga dikenal sebagai seorang pebisnis di bidang fashion.

Setelah menikah, mereka memutuskan untuk memulai bisnis bersama-sama dari bawah. Kedua pasangan tersebut mengawalinya dengan menggunakan alat jahit milik ayah Tom untuk membuat berbagai fashion wanita seperti kaos, tas, dan sepatu handmade.

Walaupun terbilang cukup sukses, Tom juga pernah mengalami kegagalan dengan bisnis fesyen yang Ia geluti. Namun, Ia bersama istrinya pantang menyerah dan terus mengembangkan bisnisnya tersebut hingga menjadi bisnis yang sukses.

Setelah mendapatkan relasi yang kuat dan juga bisnis yang stabil, pasangan tersebut merambah ke sektor bisnis lain, seperti kuliner, hiburan, design, dan kecantikan.

Saat ini, Tom Liwafa sudah membuka berbagai UMKM dan mendapatkan penghasilan yang banyaknya luar biasa.

Demikian kisah inspiratif crazy rich Tom Liwafa dalam membangun bisnisnya dari seorang penjual stiker dan kaos hingga menjadi sosok yang kaya raya.

(MG/ Bijak Diaz Afianto)
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1332 seconds (0.1#10.140)