MNC Portal Goes to Campus Buat Mahasiswa Institut Daarul Qur’an Selektif Pilih Berita

Jum'at, 28 Oktober 2022 - 16:05 WIB
loading...
A A A
“Masya Allah acaranya benar-benar meriah, banyak pembicara yang sangat berkompeten, bintang tamunya juga keren banget,” tutur Nazwa.

Menurut Nazwa, adanya program MNC Portal Goes to Campus dapat memberikan wawasan baru terhadap anak muda, khususnya dalam bidang jurnalistik.

“Kebanyakan orang menganggap jurnalistik itu-itu aja. Tapi dengan adanya acara ini datang ke kampus membuka wawasan saya bahwa jurnalistik itu banyak ilmu menarik lainnya yang sangat menyenangkan,” papar Nazwa.

Brian dan Nazwa berharap MNC Portal Goes to Campus dapat terus berjalan dan bisa membantu para anak muda untuk lebih bijak dalam mengolah dan mengonsumsi informasi di era digital saat ini.



“Untuk MNC Portal Goes to Campus semoga ke depannya bisa terus menaungi anak-anak dan mahasiswa,” harap Brian.

“Harapan saya semoga semakin booming, keren dan bisa datangi kampus-kampus di Indonesia,” imbuh Nazwa.

Program Goes to Campus hadir sebagai bentuk kepedulian MNC Portal Indonesia (MPI) dalam dunia pendidikan, khususnya pengetahuan dan pelatihan bagi para mahasiswa terkait bidang jurnalistik dan konvergensinya.

Di mana peranan litbang MPI turut mengimplementasikan program tersebut melalui pengembangan kerja sama dengan institusi pendidikan. Khususnya perguruan tinggi, baik swasta maupun negeri yang berada di Indonesia.

Acara MNC Portal Goes to Campus yang digelar celebrities.id ini, juga didukung oleh Star Media Nusantara (SMN), PPPA Daarul Qur'an, Institut Daarul Qur'an, McDonald’s, Daarul Qur'an, Nutrifood, dan Ataru.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4129 seconds (0.1#10.140)