Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut Bersama Lifebuoy dan MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Jum'at, 04 November 2022 - 20:05 WIB
loading...
Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut Bersama Lifebuoy dan MNC Peduli Tengah Berlangsung!
Kegiatan donasi rambut untuk para pejuang kanker diselenggarakan oleh Lifebuoy dan MNC Peduli pada 3-11 November 2022.
A A A
JAKARTA - Donasi rambut untuk para pejuang kanker diselenggarakan oleh Lifebuoy dan MNC Peduli di MNC Vision Tower, Kedoya, MNC Studios, Kebon Jeruk dan MNC Center, Kebon Sirih. Kegiatan ini berlangsung pada 3-11 November 2022.

Melalui program ini, Lifebuoy dan MNC Peduli mengajak masyarakat untuk tergerak memberikan dukungan kepada pejuang kanker dengan mendonasikan rambut untuk dijadikan wig. Dalam penyalurannya, Lifebuoy juga bekerjasama dengan Yayasan Kanker Indonesia.

Kolaborasi ini merupakan bagian dari kampanye “Berbagi Kebaikan” yang diusung oleh Lifebuoy dan juga bagian dari kampanye “Senyum untuk Indonesia” yang diusung oleh MNC Peduli dalam rangkaian peringatan 33 tahun MNC Group.
Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut Bersama Lifebuoy dan MNC Peduli Tengah Berlangsung!


Diketahui, Kanker dapat memengaruhi kondisi fisik dan psikologis pasien. Diperlukan dukungan psikososial dalam menjaga maupun meningkatkan kualitas hidup pasien baik oleh keluarga, orang-orang terdekat, hingga lingkungan dan masyarakat luas. Dukungan masyarakat melalui kegiatan oleh Lifebuoy dan MNC Peduli ini akan semakin membangkitkan keyakinan bahwa mereka tidak sendirian dalam berjuang Lifebuoy optimis program ini dapat mendukung orang tua dalam mengasah kepekaan sosial dan nilai-nilai kebaikan pada anak, termasuk perilaku tolong menolong.

“Hal ini semakin penting mengingat pandemi telah mempengaruhi perkembangan dan cara anak memaknai nilai-nilai kebaikan di tengah berbagai keterbatasan secara sosial. Kami yakin orang tua dapat menjadi teladan dalam menerapkan nilai-nilai kebaikan pada anak-anak mereka, melalui aksi nyata yang bermanfaat bagi sesama.” ucap Agus Nugraha, Head of Marketing Hair Care PT Unilever Indonesia, Tbk.

Mari bantu kembalikan senyuman pejuang kanker dengan berpartisipasi dalam donasi rambut yang diselenggarakan pada:
1. Lobby MNC Vision Tower, Kedoya, Jakata Barat pada tanggal 3, 4, 7 & 8 November 2022 pukul 09.00 – 17.00 WIB.
2. Lobby Tower 1, Lantai 2, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat 3, 4 & 7 November 2022 09.00 – 17.00 WIB.
3. iNews Lobby, MNC Center, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat 9 – 11 November 2022 pukul 09.00 - 17.00 WIB.

Kriteria untuk donasikan rambut sebagai berikut :
1. Donasi rambut untuk dijadikan wig rambut asli:
a. Minimal panjang rambut 25cm.
b. Rambut dalam keadaan sehat, tidak kering dan bercabang.
c. Rambut dalam warna alaminya, belum pernah di bleach atau di warnai.
d. Bukan merupakan rambut sambung atau extension.

2. Donasi rambut untuk dijadikan wig rambut sintetis:
a. Tanpa minimal panjang, wanita dan pria bisa berpartisipasi.
b. Rambut cat dan highlight dapat didonasikan.

Berikut link pendaftaran : https://bit.ly/BerbagiKebaikan_ReservasiMNC Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam mendonasikan rambut.

“Kegiatan akan terus berjalan hingga 11 November mendatang, mari kita tunjukkan kepedulian kita kepada para pejuang kanker dengan berpartisipasi dalam kegiatan kolaborasi MNC Peduli dan Lifebuoy ini,” ungkapnya.

Jessica juga menambahkan bahwa siapapun dapat berpartisipasi, tidak ada patokan dalam panjang rambut yang didonasikan. “Seberapapun rambut yang kalian donasikan, tetap akan bermanfaat bagi para pejuang kanker. Rambut panjang bisa dijadikan wig asli, rambut pendek dapat diolah juga menjadi wig sintetis. Semoga dengan penggunaan wig dapat membantu mereka untuk menunjang rasa percaya diri dan tentunya dapat menjadi dukungan moral yang berdampak besar bagi para pejuang
kanker,” tutup Jessica.

Acara ini juga didukung oleh Headquarters yang menyediakan kapster selama kegiatan berlangsung.
(srf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1177 seconds (0.1#10.140)