Melalui Seumur Jagung, Dessy Masaya Curhat Pengalaman Pribadi

Sabtu, 11 Juli 2020 - 12:02 WIB
loading...
Melalui Seumur Jagung, Dessy Masaya Curhat Pengalaman Pribadi
Penyanyi dangdut Dessy Masaya merilis single terbarunya berjudul Seumur Jagung. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Penyanyi dangdut Dessy Masaya merilis single terbarunya berjudul Seumur Jagung, setelah cukup lama tidak pernah meluncurkan karya. Single yang dirilis pada 7 Juli lalu itu terinspirasi dari kisah rumah tangga sang penyanyi yang hanya seumur jagung.

(Baca juga: Rilis Single Baru, Dyah Permata Ingatkan Kaum Adam Jangan Suka PHP )

Sebagaimana sebelumnya, untuk single ketujuhnya ini Dessy menggelar pemutaran serentak di radio seluruh Indonesia saat peluncuran lagu barunya. "Iya ini aku rilis single baru. Single aku yang ketujuh. Aku juga sekalian pemutaran serentak di radio-radio Indonesia," tegas Dessy saat ditemui di Cilandak Town Square, Jakarta, belum lama ini.

Lirik dan susunan musik Seumur Jagung digubah musisi Dommy Allen, yang juga pernah menciptakan lagu untuk Dewi Perssik berjudul Indah Pada Waktunya. "Iya, jadi (liriknya) aku curhat pengalaman pribadi, masalah rumah tangga aku ke Bang Dommy Allen, terus dia bikinin lirik dan jadilah lagu ini," ungkap penyanyi yang pernah masuk nominasi AMI Award ini.

"Kegagalan memang banyak terjadi dalam kehidupan di sekitar kita atau kehidupan manusia, sebagaimana halnya yang pernah aku alami dalam kehidupan sebenarnya. Ya, Seumur Jagung memang hanya sebuah lagu semoga tidak terjadi pada kehidupan yang lain," imbuhnya.

Meski saat ini masih dalam kondisi pandemi, melalui single terbarunya ini, Dessy ingin menegaskan eksistensinya di industri musik Tanah Air. Sejumlah single yang pernah diluncurkan penyanyi asal Sumedang ini antara lain Api Unggun pada 2011, Ke'enakan (2012), dan Bang Jimmy (2018).

(Baca juga: Segera Rilis Single, Kiky Aprillia Bertekad Bawa Dangdut Semakin Mendunia )

"Ya, semoga saja lagu baru aku ini dapat diterima oleh pecinta musik Indonesia, khususnya penikmat musik dangdut di Tanah Air," pungkas Dessy, yang sempat tampil di serial Tendangan si Madun.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4090 seconds (0.1#10.140)