4 Rekomendasi Restoran Dimsum di Jakarta, Pas Jadi Lokasi Kumpul Keluarga di Akhir Tahun

Kamis, 29 Desember 2022 - 07:07 WIB
loading...
A A A
Imperial Kitchen & Dimsum Signature salah satu restoran yang bisa jadi pilihan untuk berburu dimsum. Di tempat ini menyediakan berbagai jenis dimsum yang menggiurkan. Berbeda dengan cabang lainnya, di tempat ini dapat memberikan pengalaman seru dan penyajian menu makanan yang lebih menarik, tempat yang nyaman dan luas serta vip room untuk suasana makan yang hangat dan intimate.

Berbagai makan yang disediakan pun disajikan dengan platting yang lebih mewah. Berlokasi di kawasan Mampang Business Park, Duren Tiga, Pancoran. Untuk harganya sendiri berkisar Rp15.000 hingga Rp60.000.



3. Winglok
4 Rekomendasi Restoran Dimsum di Jakarta, Pas Jadi Lokasi Kumpul Keluarga di Akhir Tahun

Foto/Instagram @winglokdimsumofficial

Restoran Winglok menyediakan dimsum halal dengan rasa yang lezat. Ada banyak pilihan dimsum, mulai bakpao, siomay, wonton, hakau udang, dan masih banyak lagi. Berlokasi di Cilandak, menu di restoran ini berkisar Rp5.000 hingga Rp50.000.

4. Fook Yew
4 Rekomendasi Restoran Dimsum di Jakarta, Pas Jadi Lokasi Kumpul Keluarga di Akhir Tahun

Foto/Instagram @fook_yew

Fook Yew restoran yang juga dapat memuaskan hasrat para pecinta dimsum. Menu favorit di tempat ini ada banyak, mulai jinshan phoenix dumpling dengan isian udang, telur asin, dan bayam. Selain itu ada juga bakpao goreng yang berisi kuah berdaging.

Selain dimsum, resto ini menyediakan pula menu hidangan utama seperti bebek panggang, sup kepiting, nasi goreng taro, dan masih banyak lagi. Fook Yew berlokasi di Grand Indonesia Lantai 3A, Jakarta Pusat. Untuk harganya dimulai dari Rp28.000.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1471 seconds (0.1#10.140)