Taecyeon Tunjukkan Kejantannya Kepada Park Shin Hye

Senin, 18 Mei 2015 - 14:29 WIB
Taecyeon Tunjukkan Kejantannya Kepada Park Shin Hye
Taecyeon Tunjukkan Kejantannya Kepada Park Shin Hye
A A A
SEOUL - Acara Three Meals A Day merilis kedekatan Taecyeon 2PM dan Park Shin Hye. Di episode Three Meals A Day, Taecyeon menunjukkan kejantannya di depan Park Shin Hye yang merupakan bintang tamu spesial.

Tanpa ragu-ragu, Taecyeon 2PM memberikan bunga untuk aktris yang membintangi drama Pinocchio. Tak hanya itu, Taecyeon pun membuka jaketnya di depan Shin Hye.

Tingkah laku rapper 2PM ini membuat para anggota lainnya menggodanya. Saat disela program wawancara individu, Taecyeon mengatakan keinginannya agar Park Shin Hye menjadi member tetap di Three Meals A Day.

"Aku tidak pernah berharap seseorang tamu menjadi anggota tetap untuk acara (Three Meals A Day) ini sebelumnya. Dia (Park Shin Hye) pintar memasak, punya kepribadian yang baik dan dia lebih muda dariku," ujar Taecyeon seperti dikutip Soompi.

Di program ini, Taecyeon dan Park Shin Hye benar-benar menghabiskan waktunya dengan menyenangkan. Kedua terlihat manis dengan interaksi yang dilakukan. Acara ini akan ditayangkan pada 22 Mei 2015.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7959 seconds (0.1#10.140)