Fans gak Peduli Kai-Krystal Udah Bobo Bareng?

Selasa, 26 April 2016 - 05:01 WIB
Fans gak Peduli Kai-Krystal Udah Bobo Bareng?
Fans gak Peduli Kai-Krystal Udah Bobo Bareng?
A A A
SEOUL - Fans membahas pasangan idola dan kegiatan seksual mereka bersama-sama.

Telah ada kecenderungan kini terjadi pasangan antar sesama idola di industri K-pop. Meskipun banyak penggemar mendapat kecewa dan patah hati dengan mereka berada dalam hubungan, tapi apa yang dipikirkan oleh fans sebenarnya?

Awalnya diunggah dan dikelola oleh Pann, netizen membahas bagaimana fans sebenarnya harus merasa tentang pasangan idola yang telah saling memiliki hubungan seksual.

Berjudul "Pasangan Idol Pergi ke Hotel," di sini adalah terjemahan langsung dari postingan dan komentar terbaik dari netizen atas perdebatan di atas.

"Sejujurnya, pasangan idola tercipta dari pria dan wanita yang sehat sebelum mereka menjadi seorang seniman ...”

“Apakah yang kita pedulikan jika mereka pergi ke sebuah hotel dan menghabiskan beberapa malam bersama?”

“Semua orang-orang biasa juga banyak yang sudah tidak perawan lagi haha ...”

“Ini tampak seperti bertentangan ketika mereka (fans) ingin mereka berhubungan seks tetapi juga tetap mau idola mereka untuk menjaga keperawanan dan keperjakaan mereka .. "

“Mereka (fans) hanya bertindak cemburu karena beberapa idola dapat memiliki hubungan dengan idola lain, yang mana itu bagi fans hanyalah sebuah mimpi”

“Anda harus menjadi perawan/perjaka bagi diri Anda sendiri untuk mengkritik idola karena telah melakukan hubungan seksual. Hal ini sangat bertentangan jika mereka berpikir mereka bisa melakukannya tetapi tidak berpikir para idola bisa begitu.”

“Bukankah pria jadi salah satu yang cemburuan? Hahaha betapa marahnya mereka ketika mereka terjebak menonton porno lol”

Nah, apakah dengan diskusi ini fans tidak lagi cemburu dan mulai menyetujui hubungan ‘Kaistal’ atau Kai EXO dengan Krystal F(X)?

Apakah fans juga tidak peduli dengan hubungan intim yang telah dilakukan oleh Kai EXO dengan Krystal F(X) ketika tertangkap basah berendam bersama di kolam renang sebuah hotel di Korea?
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0337 seconds (0.1#10.140)