Arti Kata Cantik Versi RAN

Kamis, 05 Maret 2015 - 09:29 WIB
Arti Kata Cantik Versi RAN
Arti Kata Cantik Versi RAN
A A A
JAKARTA - Jika mendengar lirik dari lagu-lagu karya grup band yang kerap menjadi favorit di kalangan remaja, RAN selalu identik dengan cinta, khususnya wanita. Dalam hal wanita, ketiga personel RAN, yakni Rayi, Asta, dan Nino memiliki pendapat mereka masing-masing tentang arti kata cantik yang ada di setiap wanita.

“Cantik itu enak dipandang, sejuk aja bawaanya kalau dilihat,” ujar gitaris RAN, Asta kepada Sindonews ketika ditemui di kawasan Kemayoran, Jakarta.

Sedangkan, menurut Nino, cantik tak bisa didefinisikan akan tetapi lebih dirasakan. “Cantik itu, ketika saya ketemu sama orang, yang pantas untuk dikagumi. Tapi yang enak dipandang juga, kalau suaranya cempreng saya bisa ilfeel. Cantik nggak bisa didefinisikan, tetapi bisa dirasakan,” ungkapnya. (Baca juga : RAN Punya Pilihan Tempat Liburan Berbeda)

“Cantik itu percaya diri, karena fisik seperti apapun itu relatif. Kalau perempuan bisa membawakan dirinya sesuai dengan apa yang dia rasa nyaman, tanpa harus berpura-pura jadi orang baik, itu cantik menurut saya,” ujar Rayi menambahkan.

RAN juga kabarnya akan meluncurkan single kelima mereka yang cukup mencerminkan diri mereka sebagai laki-laki dewasa, yang tidak suka dengan perempuan yang posesif. Mereka berharap, single ini dapat mewakili perasaan sejumlah lelaki yang diperlakukan secara posesif oleh pasangannya, dan untuk wanita dapat menjadi sebuah pelajaran.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3893 seconds (0.1#10.140)