Catheez Dirujak Netizen Gegara Kelakuan di Angkringan Bersama Yusuke, Reaksinya di Luar Dugaan

Jum'at, 28 Juli 2023 - 10:29 WIB




Foto/YouTube Catheez



Bukan itu saja, Catheez juga menjelaskan alasan mengapa sampai mencium makanan. Rupanya, ini sudah menjadi kebiasaan dia sejak dulu.

"Dan aku gatau aku sendiri yang kaya gini atau ada yang sama.. tapi memang dari dulu aku punya kebiasaan mau makanan apapun selalu aku cium dulu, jadi aku pikir itu normal.. jadi buat yang salah paham aku merasa jijik dll karna ngendus-ngendus itu jelas nggak ya..," tulis Catheez di kolom komentar video YouTubenya.

Catheez tak menunjukkan emosi sama sekali dan berterima kasih pada netizen yang sudah mengingatkannya. Dia juga berharap bisa lebih baik dan tetap menghibur netizen.

"TAPII intinya aku makasih banyak buat kalian yang bantu kasi kritik saran mulai dari yang cara baik maupun kasar intinya semuanya bagus demi kebaikan ku ke depannya, Makasi guys," katanya.

Mengenai pedagang angkringan, Catheez mengunggah percakapan singkat di Insta Story. Sang pedagang angkringan sama sekali tak mempermasalahkan tingkah Catheez dan malah memintanya untuk datang lagi di kemudian hari.
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More