8 Pria yang Pernah Dekat dengan Prilly Latuconsina, Kiki Eks CJR Baru Terungkap

Rabu, 01 November 2023 - 10:00 WIB

4. Aliando Syarief

Prilly dan Aliando sempat membintangi sinetron yang sama yaitu Ganteng-Ganteng Serigala. Mereka merupakan lawan main yang memerankan tokoh pasangan kekasih. Sinetron tersebut mencapai rating tinggi sehingga banyak fans yang terlihat baper sehingga menjodoh-jodohkan Aliando dan Prilly di dunia nyata.

Baik Prilly maupun Aliando belum pernah terang-terangan menjelaskan bahwa mereka sempat menjalin kasih. Namun Ricky Cuaca yang juga terlibat di sinetron yang sama sempat membenarkan kabar tersebut.



5. Teuku Rassya

Anak Tamara Bleszynski ini juga sempat dikabarkan dekat dengan Prilly Latuconsina. Kabar tersebut terdengar ketika Prilly berulang tahun ke-20 pada 2016. Saat Rassya sedang menempuh pendidikan di Inggris, ia tetap memberikan sebuah kado di hari spesial Prilly. Meski demikian, mereka mengaku hubungan itu tidak lebih dari sekadar teman.

6. Raditya Dika

Sempat terlibat di satu film yang sama yaitu Hangout, Prilly dan Raditya pernah diisukan memiliki hubungan dekat. Namun keduanya dengan tegas membantah dengan mengatakan bahwa mereka tidak lebih dari rekan kerja saja.

7. Irzan Faiq



Foto/Instagram

Kedekatan antara Irzan dan Prilly tercipta akibat beradu akting dalam series I Like You! I Love You?. Keduanya sempat menjalin hubungan sebagai pasangan kekasih. Akan tetapi hubungan itu tak berlangsung lama karena harus kandas pada Oktober 2021. Hal ini pernah diungkapkan dalam Instagram Live Prilly dengan Umay Shahab.

8. Halik Putra



Foto/Instagram

Prilly dan Halik sempat memiliki hubungan sebagai sepasang kekasih saat keduanya duduk di bangku sekolah. Halik merupakan putra mantan Ketua Umum PSSI, Nurdin Halid. Saat itu Prilly duduk kelas 2 SMA. Hubungan mereka berlangsung selama kurang lebih 1,5 tahun.MG/Stevhani Tobing
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More