Hiburan Bersama, Salah Satu Upaya Raih Hidup Bahagia

Rabu, 13 Maret 2024 - 22:10 WIB
Oleh karena itu, dengan area dan permainan baru itu, Timezone La Piazza, juga mengundang konsumen untuk datang bersama teman-teman kantor atau komunitas mereka. "Di sini juga ada fasilitas party room, yang bisa digunakan untuk meeting, ulang tahun ataupun acara lain secara kelompok, " kata Kikie.

Dalam rangkaian pembukaan Timezone di La Piazza, ia menambahkan, Timezone menggelar sejumlah program, antara lain VIP Launch Party. Dalam program tersebut pihaknya menawarkan waktu khusus untuk para tamu VIP, seperti undangan spesial Gold dan Platinum, 400 eksklusif member, 100 Tizo, Special Goodie Bag untuk 100 Tamu pertama, paket spesial Rp 600 ribu mendapatkan 1.200 tizo plus merchandise, hingga paket spesial 2 juta mendapatkan 4.000 Tizo plus merchandise.

Timezone juga menawarkan program Timezone Geng Reuni. Di program itu, Timezone mencari 10 Squad yang mau bukber (buka bersama) sambil reunian dan nostalgia di Timezone La Piazza. Menariknya, Timezone akan mentraktir geng reuni untuk bukber di Timezone La Piazza. "Kami akan traktir menu bukbernya, caranya mudah dengan follow iG Timezone, me-like dan men-share postingan, hingga mention para squad yang ingin reunian di Timezone. Bukber-nya sendiri akan berlangsung pada 30-31 Maret 2024. Program ini akan ditutup pada 18 Maret 2024.

Program lain juga ditawarkan yakni kompetisi “Timezone Basketball Battle” untuk anak SMP dan SMA serta kompetisi “Timezone Modern Dance”. Bagi pemenang, berhak mendapatkan hadiah sebesar Rp2.250.000.
(atk)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More