Lapis Bogor Sangkuriang Luncurkan Varian Unik dan Tebar Kartu Spesial

Senin, 03 Juni 2024 - 01:30 WIB
"Diluncurkannya varian ini tepat di HJB ke-542, juga sebagai komitmen kami untuk terus berinovasi dan menghadirkan kejutan yang menyenangkan bagi semua masyarakat khususnya warga Bogor," sambungnya.



Nanang juga menambahkan selain adanya varian baru, Kartu Spesial HJB di Lapis Bogor Sangkuriang tidak hanya memberikan kebahagiaan kepada penerima hadiah, tetapi juga menjadi momentum untuk menguatkan ikatan antara Lapis Bogor Sangkuriang dan masyarakat Bogor.

“Ini adalah cara kami untuk berterima kasih kepada masyarakat Bogor atas dukungan mereka selama ini, kami ingin berbagi kebahagiaan dalam momen yang begitu berarti bagi kota ini,” jelasnya.

Sebagai simbol komitmen mereka dalam membangun hubungan yang berkelanjutan dengan masyarakat, Lapis Bogor Sangkuriang tidak hanya menyajikan kelezatan kuliner, tetapi juga menjadi agen perubahan positif dalam lingkup sosial dan budaya.

Dengan keberanian untuk berinovasi dan berbagi kebahagiaan, mereka membuktikan bahwa bisnis yang sukses adalah yang tidak hanya mementingkan keuntungan, tetapi juga kesejahteraan bersama.

"Hari Jadi Bogor bukan hanya tentang merayakan sejarah dan prestasi kota ini, tetapi juga tentang memperkuat solidaritas dan kebersamaan di antara kita semua," ujarnya.



"Dengan kejutan ini, kami berharap dapat menyemangati orang-orang untuk terus menyebarkan kebaikan dan menumbuhkan semangat gotong royong di tengah-tengah masyarakat," imbuhnya.

Dalam kesempatan yang sama, Pejabat (PJ) Walikota Bogor Hery Antasari mengajak seluruh masyarakat Bogor untuk menciptakan lingkungan yang aman dan mendorong masyarakat untuk bangga dan menggunakan produk lokal seperti Lapis Bogor Sangkuriang.

“Kami berharap semoga masyarakat Kota Bogor tetap kondusif di ulang tahun Kota Bogor yang ke 542 ini, dan juga kami berharap Kota Bogor bertambah maju, aman, dan pembangunannya tambah lancar. Dan saya mendorong agar masyarakat Kota Bogor dan seluruh masyarakat Indonesia untuk menggunakan kearifan lokal dengan produk-produk kuliner lokal Kota Bogor seperti Lapis Bogor Sangkuriang ini.” pungkasnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More