10 Kuliner Enak di Jalan Sabang Jakarta, Wajib Dicoba

Senin, 10 Juni 2024 - 21:30 WIB

5. Kawisari Coffe & Eatery



Kawisari Coffe & Eatery merupakan tempat nongkrong kekinian yang juga menyajikan hidangan lezat. Menu yang ditawarkan di antaranya adalah pasta, burger, sandwich, salad, kopi, teh.

Harganya pun terbilang terjangkau yakni mulai dari Rp35 ribu - Rp50 ribu per porsi untuk pasta, burger Rp40 ribu - Rp60 ribu per porsi, kopi Rp20 ribu - Rp30 ribu per cangkir.



6. Nasi Goreng Lezat Bang Roby



Nasi Goreng Lezat Bang Roby menyajikan nasi goreng dengan berbagai pilihan topping dan rasa yang lezat. Ada banyak jenis nasi goreng yang ditawarkan, dari nasi goreng spesial, nasi goreng seafood, nasi goreng ayam, nasi goreng kambing, hingga mi goreng.

Harga untuk nasi goreng dibanderol mulai dari Rp15 ribu - Rp25 ribu per porsi, dan mi goreng Rp15 ribu - Rp20 ribu per porsi.

7. Bakmi Roxy



Bakmi Roxy menawarkan hidangan bakmi khas Jawa dengan cita rasa yang autentik. Menu yang bisa Anda pilih meliputi bakmi ayam, bakmi pangsit, bakmi bakso, mi ayam, dan yamin.

Harga untuk satu porsi bakmi sekitar Rp15 ribu - Rp25 ribu per porsi, mi ayam Rp15 ribu - Rp20 ribu per porsi.

8. Pempek Cawan Putih



Pempek Cawan Putih menyajikan pempek khas Palembang dengan tekstur yang kenyal dan kuah cuko yang pedas dan gurih. Ada banyak jenis pempek yang ditawarkan, di antaranya pempek kapal selam, pempek lenjer, pempek adaan, pempek kulit, pempek labu, dan cuko.

Harga pempek yang ditawarkan mulai dari Rp5 ribu - Rp15 ribu per buah.

9. The Atjeh Connection



Bagi pecinta kuliner Aceh, The Atjeh Connection merupakan tempat yang pas untuk memanjakan lidah Anda. Makanan khas yang ditawarkan pun memiliki cita rasa yang pedas dan kaya rempah.

Seperti halnya mi Aceh, kari kambing, martabak telur, roti canai, kopi Aceh. Harga mi Aceh Rp25 ribu - Rp35 ribu per porsi, kari kambing Rp30 ribu - Rp40 ribu per porsi.

10. Warung Leko



Terakhir ada Warung Leko. Tempat ini menyajikan hidangan khas Sunda dengan cita rasa yang segar dan gurih. Menu yang ditawarkan meliputi nasi liwet, ayam goreng, ikan asin, sambal, lalapan.

Untuk harga, nasi liwet dibanderol sekitar Rp20 ribu.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More