Mengenal Sosok Makkari Superhero Tuli di Film Eternals yang Bikin Netizen Tertarik Belajar Bahasa Isyarat

Selasa, 16 November 2021 - 11:40 WIB


Namun diceritakan dalam versi komik, obsesinya terhadap kekuatan supernya tersebut membuat Makkari memfokuskan sebagian besar Energi Kosmik tubuhnya untuk meningkatkan kecepatan larinya.

Akibatnya, ia kehilangan kemampuannya untuk terbang dan banyak dari kekuatan seorang ‘Eternals’ lain. Tubuh Makkari juga menjadi tumpukan racun kelelahan dan rentan terhadap cedera.

Makkari terkadang memakai helm pelindung, meskipun dia tidak benar-benar membutuhkannya. Ia memakai kain stretch sintetis yang diperlakukan khusus untuk menahan kerasnya gerakan kecepatan tinggi.

Namun demikian Makkari juga memiliki bakat mekanik yang hebat dengan kemampuan untuk mengemudikan sebagian besar kendaraan darat dan udara. Dia juga memiliki pengalaman moderat dalam pertarungan tangan kosong dengan menggabungkan kecepatan supernya.

Sementara itu sebagai informasi, Marvel juga telah menyiapkan sosok superhero tuli lainnya selain Makkari yang akan diperkenalkan ke MCU dalam serial Disney+ Hawkeye mendatang, dimana sosok tersebut akan diperankan oleh aktor Alaqua Cox.
(hri)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More