6 Film Netflix tentang Perselingkuhan, Nomor 3 Tampilkan Adegan Panas Vulgar

Rabu, 02 Februari 2022 - 06:05 WIB
Massimo menculikLaura selama 365 hari ke depan sampai dia menyukai dan memilki perasaan untuknya. Setelah upaya awal untuk melarikan diri, Laura kemudian menyadari bahwa usahanya itu sia-sianya, dan tidak punya pilihan selain menerima keadaannya saat ini. Mengikuti trilogi Fifty Shades, 365 Days adalah upaya lain untuk menggambarkan subkultur BDSM di layar lebar.



4. No Other Woman (2011)



No Other Woman merupakan film Filipina yang menceritakan Ram (Derek Ramsay), istrinya Charmaine (Cristine Reyes), dan Kara (Anne Curtis). Ram dan Charmaine adalah pasangan yang bahagia. Tapi setelah Ram bertemu Kara, hal-hal mulai berubah di antara mereka.

Dengan bantuan Kara, Ram berhasil mendapatkan kesepakatan yang menguntungkan dengan resor ayahnya. Ram menghabiskan malam bersama Kara. Setelah Charmaine mengetahuinya, dia memutuskan tidak akan kalah dari seseorang dengan mudah dan melakukan perlawanan terhadap wanita kaya itu.

5. Newness (2017)



Newness menceritakan Martin dan Gabriella yang bertemu melalui aplikasi kencan online. Setelah kencan pertama, mereka kembali ke apartemen Martin dan berhubungan seks. Hubungan keduanya pun semakin dekat hingga Gabriella memutuskan pindah bersamanya.

Namun, keadaan segera berubah menjadi lebih buruk ketika Gabriella dan Martin mulai bertengkar dan suatu hari, mereka akhirnya tidur dengan orang lain. Kemudian, keduanya mengakui perselingkuhan mereka satu sama lain dan memulai hubungan terbuka.

6. My Teacher, My Obsession (2018)



My Teacher, My Obsession mengikuti Riley yang berusaha mencari teman setelah pindah ke sekolah baru. Namun, dengan ayahnya menjadi guru di sekolah yang sama, Riley melihat sebagian besar siswa perempuan terobesi dengan ayahnya. Termasuk Kyla, satu-satunya teman Riley di sekolah itu.

Kyla memulai obsesi yang tidak sehat dengan ayah Riley dan mulai merencanakan bagaimana cara memilikinya. Menjadi satu-satunya orang yang mengetahui motif Kyla, tugas menyelamatkan ayahnya berada di pundak Riley saat dia berhadapan dengan temannya.

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Terpopuler
Berita Terkini More