Profil Jimin BTS dan Taeyang BIGBANG yang Sukses Kolaborasi Lewat Lagu Vibe

Sabtu, 21 Januari 2023 - 14:05 WIB
loading...
A A A
Jimin merupakan anak pertama dari dua bersaudara. Dirinya memiliki adik laki-laki yang berbeda usia 2 tahun darinya bernama Park Ji Hyun.

Soal pendidikan, penyanyi 28 tahun itu bersekolah di Busan High School Arts dengan mengambil jurusan Department of Dance. Kemudian, dia melanjutkan pendidikannya di Korea Arts High School.



Jimin mengawali kariernya pada 13 Juni 2013, dengan debut lagu No More Dreams. Kemudian, ia mulai bergabung menjadi salah satu member dari grup musik BTS.

Setelah menjadi anggota boyband itu, nama Jimin pun semakin dikenal dan digandrungi para wanita. Kini, ia juga memiliki nama panggilan yang terkenal di kalangan penggemar BTS, ARMY, yakni Baby Mochi.

2. Profil Taeyang BIGBANG

Taeyang lahir di Ujeongbu, Gyeonggi, Korea Selatan pada 18 Mei 1988. Dia dikenal dengan suara emasnya dan menjadi salah satu idol K-Pop paling digandrungi di grup musik BIGBANG.

Siapa sangka, nama panggung Taeyang itu memikikI arti mendalam yakni matahari. Sosok Taeyang juga dikenal bersahabat dan begitu dekat dengan rapper asal Korea dan rekan satu grupnya, G-Dragon.

Diketahui, keduanya sudah saling mengenal sejak duduk di bangku sekolah. Pada 2013, Taeyang mulai mengencani Jung Eun Ran, yang lebih dikenal dengan nama panggungnya yaitu Min Hyo Rin. Keduanya pun memutuskan menikah pada 2018 dan telah dikaruniai satu orang anak.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2710 seconds (0.1#10.140)