Wow Banget! Jadi Ibu Hebat Ternyata Mudah, Lakukan Cara Jitu ini di Rumah

Kamis, 23 Maret 2023 - 16:00 WIB
loading...
A A A
Buah dan sayur tersebut disarankan agar tidak disimpan bersama serta jangan menyimpan buah dan sayuran dalam kantong atau wadah yang kedap udara, termasuk laci paling bawah kulkas.

Untuk para Moms di rumah saat ini ada cara yang lebih mudah untuk menata bahan makanan serta menginginkan teknik yang lebih jitu lagi dalam menyimpan buah-buahan dan sayur agar tetap fresh bisa memilih produk Kulkas Side by Side dari Polytron tipe 4D SBS Belleza.

Pasalnya, salah satu keunggulan Kulkas Belleza ini yakni hadir dengan konfigurasi ruang penyimpanan partitionless space, dimana memiliki kompartemen yang luasnya mencapai 450 liter. Memungkinkannya untuk menata bahan makanan lebih leluasa tanpa mengganggu sirkulasi udara yang mengalir di dalam kulkas sehingga dapat mencegah pertumbuhan bakteri dan jamur yang lebih maksimal.

Selain itu kehadiran fitur deodorizer pada kulkas ini menjadikan para Moms tidak perlu bingung lagi dengan penyimpanan buah-buahan dan sayur. Karena fitur ini memungkinkan untuk menyerap aroma yang tidak sedap dari buah-buahan dan sayur tersebut sehingga lebih terjaga kesegarannya dan pastinya lebih awet.

Kulkas dari Polytron ini juga sudah dibenamkan teknologi mesin terkini seperti Inverter technology dan tropical cooling system. Hadirnya Inverter memungkinkan sistem pendinginan pada kulkas tersebut dapat menyesuaikan dengan beban dari penyimpanan yang ada di dalam kulkas. Jadi, suhu serta penggunaan listrik nya dapat menyesuaikan sendiri secara otomatis sehingga bisa menghemat daya listrik mencapai 30 persen.

Ditambah dengan fitur tropical cooling system yang didesain khusus untuk tujuan agar mesin tetap stabil dalam suhu tropis seperti Indonesia yang pastinya menjadikan suhu mesin tetap terjaga pada suhu optimumnya.

Dilengkapi dengan bahan dasar tempered glass pada pintunya serta desain elegan yang kekinian ditambah dengan jaminan garansi sepuluh tahun yang diberikan membuat kulkas Polytron 4D SBS Belleza series ini sangat sayang dilewatkan.

Jadi tunggu apalagi, segera cek website resmi Polytron dan juga kunjungi official store Polytron di e-commerce langganan dan dapatkan kulkas Polytron 4D SBS Belleza series yang cocok untuk para Ibu hebat di rumah.
(ars)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2039 seconds (0.1#10.140)