5 Gaun Pengantin Terburuk di Dunia, Terbuat dari Kondom hingga Darah Vampir

Rabu, 10 Mei 2023 - 09:26 WIB
loading...
A A A
Pasangan Edward dan Bella yang memakai gaun pengantin darah vampire ini bukan ada di film Twilight. Pasangan ini adalah pasangan nyata yang melakukan pernikahan dengan konsep vampir atau drakula.

Mereka berdandan ala vampir, masuk di dalam peti mati, dan sang mempelai wanita memakai gaun dengan efek darah. Bahkan keluarga dan kerabat mereka memakai dandanan yang sama. Unik atau seram?

4.Gaun Bulu Merak

5 Gaun Pengantin Terburuk di Dunia, Terbuat dari Kondom hingga Darah Vampir

Foto/hfhpcoalition.org

Bulu merak memiliki bulu yang panjang, lebar, bermotif unik, juga indah. Bulu merak kerap kali dipuji karena keelokannya. Jika biasanya Anda menemukan bulu burung merak sebagai salah satu bahan hiasan Reog asal Ponorogo Jawa Timur, lain halnya dengan desainer asal Amerika bernama Vera Wang.

Vera Wang menciptakan gaun pengantin dari bulu burung merak. Gaun ini memiliki ukuran 10m x 7m. Ia menghabiskan sekita 20.000 helai burung merak.



5.Gaun Lego

5 Gaun Pengantin Terburuk di Dunia, Terbuat dari Kondom hingga Darah Vampir

Foto/Gizmodiva

Jangan kira kalau lego hanya bisa dipajang saja. Nyatanya, lego juga bisa dijadikan gaun pengantin yang unik dan menakjubkan seperti pada gambar di atas.

Rie Hosokai, desainer asal negera Jepang ini menyulap lego menjadi gaun pengantin yang indah dan menakjubkan. Ia menggunakan lego berwarna putih untuk kemudian ia susun dan ia bentuk menjadi gaun pengantin.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1903 seconds (0.1#10.140)
pixels