EdenFarm Luncurkan Pelengkap Makanan untuk para Pecinta Pedas

Kamis, 14 September 2023 - 21:12 WIB
loading...
EdenFarm Luncurkan Pelengkap Makanan untuk para Pecinta Pedas
EdenFarm, startup layanan bahan pangan B2B, meluncurkan inovasi terbaru, TuangTuang. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Pedas merupakan rasa yang identik dengan masyarakat Indonesia dan digemari dari generasi ke generasi. Dalam berbagai hidangan Nusantara, kita selalu menemui sambal atau varian cabai yang menghiasi meja makan.

Melihat tingginya antusiasme masyarakat Indonesia terhadap bumbu masakan yang khas, EdenFarm, startup layanan bahan pangan B2B, meluncurkan inovasi terbaru, TuangTuang.

TuangTuang hadir sebagai solusi praktis untuk menyempurnakan cita rasa hidangan, karena dapat digunakan dengan mudah kapan dan di mana saja, hanya dengan menuangkan isi kemasan ke makanan sehari-hari.

“Produk-produk TuangTuang telah dikembangkan secara seksama untuk menghadirkan rasa yang dapat memenuhi selera masyarakat Indonesia. Profil rasa yang unik dan memikat ini menjadikannya pelengkap yang sempurna untuk makanan pokok khas Indonesia seperti nasi hangat dan mie instan,” kata Samuel Honesta, Head of Eden Processed Food, saat peluncuran TuangTuang belum lama ini.

Menyasar segmen anak muda dan ibu rumah tangga, TuangTuang menawarkan 10 varian produk yaitu Kremes Cabe pertama di Indonesia, Cabe Tabur, Kremes Ayam, Bawang Goreng Renyah, Bawang Goreng Huh-Hah, Kayu Manis Bubuk, Bawang Putih Bubuk, Merica Bubuk, Ketumbar Bubuk, dan Kunyit Bubuk.

Melalui lini bisnis bahan pangan olahan TuangTuang, EdenFarm menunjukkan komitmennya untuk terus berinovasi dalam menjawab kebutuhan pasar, dengan menghadirkan solusi kuliner yang praktis, fungsional, dan menggugah selera. Selain itu, melalui TuangTuang, EdenFarm juga memberikan peluang peningkatan pendapatan bagi mitra petani EdenFarm sebagai pemasok utama bahan baku untuk memperkuat kemitraan yang saling menguntungkan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2050 seconds (0.1#10.140)