Serunya Menikmati 60 Tenant Kuliner Nusantara dan Musik di Festival Ini

Minggu, 24 September 2023 - 15:41 WIB
loading...
Serunya Menikmati 60 Tenant Kuliner Nusantara dan Musik di Festival Ini
Nagita Slavina selaku inisiator event Jajarans Festival tengah menikmati salah satu kuliner kesukaannya.
A A A
JAKARTA - RANS Entertainment menggelar Jajarans Festival Nusantara Powered by Bright Gas. Ini merupakan kali ketiga RANS Entertainment mengadakan Jajarans Festival. Gelaran pesta kuliner yang juga dikolaborasikan dengan entertainment ini digelar di Senayan Park, Jakarta Pusat selama 9 hari, mulai dari 23 September - 1 Oktober 2023.

Dalam perhelatan tahun ketiga Jajarans Festival ini menghadirkan sekitar 60 tenant dengan berbagai jenis makanan dan minuman.

Nagita Slavina selaku inisiator atau penggagas event kuliner ini pun mengaku senang melihat antusiasme masyarakat terhadap Jajarans Festival. "Senang banget ya karena setiap kami gelar Jajarans makin naik antusiasme teman-teman di sini," katanya.

"Makanan tambah banyak, jajanan tambah banyak, aku juga bisa bantu tenant-tenant supaya bisa berkembang, ya masyaallah senang dan excited banget ya,”kata Nagita Slavina di sela sela pembukaan Jajarans Festival di Spark, Senayan, kemarin.

Dalam event Jajarans Festival kali ini, dia mengangkat tema Nusantara. Istri Raffi Ahmad itu lantas menjelaskan alasan pemilihan tema Nusantara untuk Jajarans Festival. "Tema Nusantara karena ya sudah pasti siapa sih orang Indonesia yang enggak suka makanan nusantara, sehari-hari kita makan dan inginnya lebih banyak yang bisa menikmati makanan nusantara," ucap Ibunda Rafathar dan Rayannza Malik Ahmad ini.

Nagita Slavina berharap, hadirnya Jajarans Festival juga sebagai oase di tengah padatnya aktivitas di sana

Adapun bagi seluruh pengunjung yang datang ke Jajarans Festival tak hanya bisa kulineran, melainkan bisa menikmati hiburan dari berbagai musisi yang tampil. Pasalnya, setiap harinya akan ada panggung hiburan yang menampilkan musisi dari RANS Music, yakni Ibrani Pandean dan Chai. Kemudian, ada pula Disko Pantera, Oom Leo, Rizwan Fadilah, dan OKAAY.

Selain itu, ada berbagai kegiatan lainnya seperti nobar film secara gratis, noraebang party dengan komunitas pencinta K-Pop, serta kompetisi memasak dengan menu masakan khas Nusantara. Nagita Slavina berharap, kehadiran Jajarans Festival bisa membantu para tenant yang bergabung.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1842 seconds (0.1#10.140)