Bidik Kaum Gen Z, Desainer Cici Indrayanti Hadirkan Brand Fashion Berkualitas dengan Harga Miring

Minggu, 07 Januari 2024 - 16:26 WIB
loading...
A A A
Dia mengisahkan perjalanan Cindra mengalami pasang surut dan jatuh bangun dimana seusai pandemi COVID-19, Cici dan timnya melalui berbagai rintangan dan segala tantangan yang dialami dan akhirnya bertemu dengan sahabat membuatnya mantap membangun Cindra ini.

Dia mulai menjalani bisnis ini jatuh bangun dan berdarah darah dimulai pertama sejak 2018 . "Terlebih ada pandemi namun dibantu teman saya mulai bersemangat berkarya, terus mencari bahan di Tanah Abang hingga memilih konveksi, " katanya.

“Setiap langkah diambil dengan hati-hati demi mencapai standar tinggi dalam kriteria bahan dan desain pakaian dimana saya ingin kualitas seperti pakaian branded namun dengan harga terjangkau,”kisahnya.

Dia mengungkapkan dengan latar belakang fashion yang dapat diakses oleh banyak orang tanpa harus mengeluarkan uang lebih, serta fokus pada kualitas bahan dan menjalin kerjasama langsung dengan importir dimana berbagai jenis fashion terbaru seperti blazer, celana, dan desain perempuan, Cindra menawarkan variasi yang menarik dengan harga normal dibanderol berkisar Rp 149-449 ribu.

Dibukanya butik Cindra setelah malang melintang di berbagai aplikasi belanja lokal dan luar negri, Cici berharap tak hanya berkembang di ranah online, tetapi juga membuka toko di pusat perbelanjaan dan dapat menggaet pasar internasional.

"Dengan filosofi terbuka terhadap peluang dan komitmen pada kualitas, Cindra diproyeksikan menjadi salah satu pelopor dalam industri fashion yang tidak hanya mengikuti tren, namun juga menciptakan tren baru untuk gaya hidup yang lebih baik," harapnya.

Dengan dukungan pembeli yang setia, Cindra ungkap Cici, berhasil membuka lapangan kerja dan meraih respons positif. Meskipun baru beroperasi selama dua bulan, penjualan Cindra mencapai 70 persen melalui media sosial dan luaran.
(atk)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1069 seconds (0.1#10.140)