Bidik Kaum Gen Z, Desainer Cici Indrayanti Hadirkan Brand Fashion Berkualitas dengan Harga Miring

Minggu, 07 Januari 2024 - 16:26 WIB
loading...
Bidik Kaum Gen Z, Desainer Cici Indrayanti Hadirkan Brand Fashion Berkualitas dengan Harga Miring
Designer Cici Indrayanti. Foto Doc. Istimewa
A A A
JAKARTA - Designer Cici Indrayanti melebarkan sayap bisnis dengan meresmikan butik fashion Cindra di Grand Galaxy City Bekasi, akhir pekan lalu. Lewat peresmian butik ini dia ingin lini koleksi busananya dengan bahan premium bisa menjangkau dan digemari oleh kaum gen Z.

Butik fashion Cindra di Bekasi ini menyediakan sejumlah koleksi busana wanita untuk kalangan muda gen Z. Nama Cindra yang diambil dari nama sang desainer sekaligus pemilik Cici Indrayanti ini mulai berdiri sejak tahun 2020.

Selain itu, berdiri sejak tahun 2020, Cindra juga memiliki makna bersinar. Dimana ingin memancarkan pesona fashion unik bagi penggunanya. Sehingga mereka diharapkan bersinar dalam gaya yang modis, penuh kepercayaan diri dan memancarkan pesona.

Kecintaannya pada seni dan bisnis fashion tercermin dalam setiap karya dari Cici Indrayanti. Bersama timnya yang berbakat, seperti Linda dan Dika, Cici mengawali perjalanan bisnisnya dengan harapan besar, membangun fondasi yang kuat pada cinta terhadap fashion.

Bisnis fashion yang memberikan perhatian pada pasar gen z dengan gaya kasual yang mendasar, Cici menyebut Cindra menjamin kualitas setara dengan merek ternama, namun dengan harga yang terjangkau. Bahannya berkualitas tinggi, terutama katun, menjadi fokus untuk memastikan kepuasan pelanggan.

"Strategi kunci Cindra adalah memahami dinamika tren fashion yang cepat berubah. Landasan kita adalah jeli dalam inovasi, terutama untuk memenuhi selera kalangan gen Z yang menyukai gaya sederhana dengan warna dasar yang sedang tren, seperti one tone dan monokrom, dengan kualitas bagus sekelas brand fashion terkenal, namun dengan harga yang sangat terjangkau anak gen Z," ujar Cici kepada SINDO di kawasan Bekasi, beberapa waktu lalu.

Dia menegaskan, Cindra mempertimbangkan model yang sedang digemari kalangan gen Z, menciptakan pilihan yang timeless, seperti kemeja yang bisa dipakai dalam berbagai kesempatan.

Dengan latar belakang fashion yang dapat diakses oleh banyak orang tanpa harus mengeluarkan uang lebih, Cindra fokus pada kualitas bahan dan menjalin kerja sama langsung dengan importir.

wanita yang akrab disapa Cici ini mencoba masyarakat pecinta fashion update dengan gaya kasual yang mendasar, menjamin kualitas setara dengan merek ternama. Selain itu, dengan berkualitas tinggi, terutama katun.

"Di butik selain ditawarkan diskon selama beberapa hari, juga sangat mempertimbangkan model yang sedang digemari, menciptakan pilihan yang timeless, seperti kemeja yang bisa dipakai dalam berbagai kesempatan,”jelasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4899 seconds (0.1#10.140)