Sarung BHS Perkenalkan Produk Hasil Pengrajin Tenun di Inacraft 2024

Kamis, 29 Februari 2024 - 01:00 WIB
loading...
A A A
Sarung Indonesia sendiri dalam waktu dekat akan meluncurkan versi terbarunya yang menawarkan skema dan fitur-fitur terbaru yang semakin memudahkan para reseller untuk meraup untung lebih banyak dalam berjualan.

“Bagi yang ingin mengetahui produk dan platform Sarung Indonesia, silakan saja langsung ke booth Behaestex di Main Lobby No 4-5, Jakarta Convention Center (JCC),” tambah Haikal.

Bagi pengunjung yang hadir ke Inacraft 2024, silakan kunjungi booth Behaestex, karena akan ada aktivitas-aktivitas pengunjung yang hadir, mulai dari merasakan pengalaman menenun sarung dengan mesin ATBM, foto di display, talkshow, fashion show, serta yang spesial adalah akan ada sarung khusus capres dan cawapres 2024.

Aktivitas seru lainnya yakni pengunjung yang hadir ke booth bisa berkesempatan mendapatkan diskon voucher belanja di Sarung Indonesia.



Di hari terakhir Inacraft, pada 3 Maret 2024 juga bertepatan dengan Hari Sarung Nasional. Di momen tersebut Behaestex ingin mengajak kepada masyarakat Indonesia untuk melakukan aktivitas satu hari menggunakan sarung sebagai bentuk apresiasi warisan budaya Indonesia.

Di hari yang sama, Sarung BHS juga meluncurkan fitur terbaru yakni, Selvedge Jacquard BHS. Selvedge Jacquard BHS merupakan selvedge name bertulis BHS yang berada di tepi sarung.

Selvedge Jacquard BHS sendiri dibuat dengan teknik metode mesin jacquard yang bertujuan produk Sarung BHS memiliki keunikan dan karakteristik pada desain motifnya. Selain itu, fitur ini juga menambahkan nilai keorisinilan produk Sarung BHS.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2122 seconds (0.1#10.140)