Moms, Ini Solusi Nutrisi Otak dan Tumbuh Kembang Anak di Era Modern

Senin, 18 Maret 2024 - 19:12 WIB
loading...
Moms, Ini Solusi Nutrisi Otak dan Tumbuh Kembang Anak di Era Modern
Kebutuhan akan nutrisi otak dan fisik anak untuk menghadapi persaingan semakin penting. (Foto: Doc. Freepik)
A A A
JAKARTA - Di era modern ini, tantangan tumbuh kembang anak semakin kompleks. Dengan pesatnya perkembangan teknologi dan informasi, kebutuhan akan nutrisi otak dan fisik anak untuk menghadapi persaingan menjadi semakin penting. Purityfic Smart Kids, dengan formulanya yang inovatif dan halal, menawarkan solusi nutrisi otak dan pertumbuhan anak yang lengkap dan terpercaya.

Orangtua masa kini dihadapkan pada tantangan besar dalam memastikan anak-anak mereka mendapatkan asupan nutrisi yang optimal untuk mendukung kecerdasan dan pertumbuhan fisik. Pola makan yang tidak seimbang, gaya hidup yang serba cepat, dan tekanan akademis meningkatkan kebutuhan akan suplemen yang dapat mendukung fungsi otak dan pertumbuhan anak secara keseluruhan.

Dilansir dari kemenkopmk.go.id tercatat bahwa secara global, berdasarkan data UNICEF dan WHO angka prevalensi stunting Indonesia menempati urutan tertinggi ke-27 dari 154 negara yang memiliki data stunting, menjadikan Indonesia berada di urutan ke-5 diantara negara-negara di Asia.

Selain itu kekurangan nutrisi pada masa tumbuh kembang anak dapat berdampak serius pada kemampuan kognitif, kesehatan fisik, dan emosional anak. Tanpa nutrisi yang tepat, anak-anak mungkin mengalami Tantrum atau ledakan emosi bisa menantang, Keterlambatan bicara, lambatnya pertumbuhan fisik, dan sistem imun yang lemah. Hal ini tidak hanya mempengaruhi prestasi akademis mereka.

"Purityfic Smart Kids hadir sebagai jawaban atas kebutuhan nutrisi otak dan fisik anak. Produk ini dirancang khusus untuk mendukung kecerdasan, konsentrasi, daya ingat, serta pertumbuhan fisik yang sehat. Karena Purityfic Smart Kids menggunakan bahan-bahan berkualitas dan halal," ucap Michael selaku CEO Purityfic Smart Kids.

Moms, Ini Solusi Nutrisi Otak dan Tumbuh Kembang Anak di Era Modern


Menurutnya, beberapa keunggulan dari Purityfic Smart Kids antara lain Multivitamin Halal Australia Pertama yang diformulasikan khusus untuk meningkatkan Kecerdasan dan Pertumbuhan Anak. Vitamin ini juga dinilai efektif mencegah stunting/tantrum/speech delay pada Anak. Dengan komposisi yang terdiri dari Vitamin B Complex, Vitamin A, C, D, & E, Folic Acidm Biotin, Calcium, Iodine, Magnesium, Zinc, Manganese bisa meningkatkan daya tahan tubuh sehingga anak tidak mudah sakit.

"Produk ini menjadi pendamping yang sempurna untuk diet seimbang, membantu anak-anak tumbuh dan berkembang secara optimal, sekaligus memberikan ketenangan pikiran bagi orang tua di era modern ini," pungkasnya.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0962 seconds (0.1#10.140)