Tas Besar Manis Cocok untuk Bekerja

Jum'at, 19 Oktober 2018 - 14:29 WIB
Tas Besar Manis Cocok untuk Bekerja
Tas Besar Manis Cocok untuk Bekerja
A A A
Wanita kerap memilih jenis tas yang berbeda untuk occasion yang berbeda pula. Ketika bekerja, banyak kaum hawa lebih menyukai tas jenis tote bag berukuran besar yang mampu menampung keperluan seperti dokumen pekerjaan dan lain sebagainya.

Tas besar memang selalu dijadikan andalan oleh mereka yang memiliki aktivitas dinamis. Terlebih oleh wanita karier yang sibuk, tentu sangat memerlukan tas dengan model demikian. Anda yang sedang mempertimbangkan model tas baru, berikut ini beberapa referensi tote bag yang bisa dijadikan pilihan.

Retailer Zara menawarkan beberapa pilihan menarik yang dapat melengkapi gaya Anda saat ingin tampil stylish kala bekerja. Salah satunya shopper bag berbahan kulit nan elegan yang ditawarkan seharga Rp1,8 juta. Item berwarna kuning tua itu terlihat unik sekaligus trendi. Beberapa sekat di bagian dalam tas akan membuat barang-barang Anda lebih tertata.

Mango juga menawarkan opsi tote bag yang tak akan salah dibawa bekerja. Produk ini sangat cocok untuk Anda yang menyukai desain dan warna tas nan simpel. Bentuknya yang minimalis sangat mudah Anda padu padankan dengan beberapa model busana. Produk seharga Rp600.000 ini mengusung warna krem nan minimalis.

Tas tersebut akan terlihat elegan dan cocok dipadukan dengan berbagai gaya serta warna busana. Di dalamnya juga tersedia tas kecil untuk memudahkan Anda menyimpan barang-barang penting. Anda yang suka mengenakan busana monokrom patut mempertimbangkan opsi tas kerja berwarna lebih cerah.

Retailer Forever 21 memberikan pilihan menarik yang bisa digunakan saat Anda beraktivitas. Tas yang memiliki tali panjang tersebut memberikan kemudahan untuk Anda membawanya saat sedang berkegiatan dinamis.

Tote bag seharga Rp450.000 itu dihadirkan dengan material kulit buatan namun tetap terlihat simpel dan menarik untuk Anda padu padankan dengan berbagai model busana. Tersedia pula bonus tas selempang kecil untuk aktivitas yang lebih kasual. Tas kerja lain yang simpel namun menarik bisa Anda temukan di gerai H&M.

Tas bermodel wing tote bag itu hadir dengan pilihan warna putih yang membuatnya tampak minimalis dan mudah dipadupadankan dengan berbagai desain busana. Berbeda dari opsi-opsi lain, tas seharga Rp300.000 ini memiliki detail tassel yang membuatnya lebih terlihat manis.

Ruang yang besar mampu menyimpan beberapa barang bawaan. Tas ini juga bisa dijadikan pelengkap kala Anda ingin tampil kasual saat hangout. Anda yang berniat mencari tas kerja di situs belanja internasional, dapat mempertimbangkan opsi yang ditawarkan oleh Urban Outfitters. Tote bag seharga Rp500.000 itu memiliki desain yang elegan dan mampu melengkapi penampilan formal Anda.

Material kulit warna cokelat menjadikannya tampak lebih formal sehingga cocok digunakan untuk bekerja. Tas ini memiliki dua kantung besar di bagian depan untuk menyimpan uang ataupun kartu. Jika Anda ingin mengenakannya saat hangout, tinggal padukan saja dengan t-shirt dan skinny jeans. Bagaimana, Anda tertarik memilikinya?
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8115 seconds (0.1#10.140)