20 Aturan dan Tradisi Aneh Keluarga Kerajaan Inggris, Nomor 10 Paling Unik

Kamis, 28 Maret 2024 - 05:00 WIB
loading...
20 Aturan dan Tradisi Aneh Keluarga Kerajaan Inggris, Nomor 10 Paling Unik
Keluarga kerajaan Inggris terkenal dengan sejumlah aturan dan tradisi yang unik dan kadang-kadang aneh. Aturan ini memastikan mereka menjalankan tugas. Foto/Page Six
A A A
JAKARTA - Keluarga kerajaan Inggris terkenal dengan sejumlah aturan dan tradisi yang unik dan kadang-kadang aneh. Aturan ini memastikan mereka menjalankan tugas dan perannya sebaik mungkin.

Martabat dan privasi adalah hal yang paling penting bagi keluarga kerajaan Inggris , dan ada banyak protokol yang harus dipelajari oleh anggota baru. Hal ini pun sempat menjadi kejutan budaya bagi Kate Middleton dan Meghan Markle.

Banyak tradisi keluarga Kerajaan Inggris yang ditindaklanjuti hingga saat ini sangat masuk akal, namun ada pula yang benar-benar aneh dan kuno. Meskipun beberapa terdengar ketinggalan zaman, aturan-aturan ini merupakan bagian penting dari warisan dan identitas kerajaan Inggris.

Aturan dan Tradisi Aneh Keluarga Kerajaan Inggris



Berikut aturan dan tradisi aneh keluarga Kerajaan Inggris dilansir dari Stars Insider, Kamis (28/3/2024).



1. Tidak Boleh Menggunakan Kata Kemaluan


Ada aturan tidak tertulis yang menyatakan bahwa anggota keluarga kerajaan tidak boleh menggunakan kata kemaluan di depan umum. Mereka lebih cenderung menggunakan istilah yang lebih sopan atau halus.

2. Berdiri saat Bertemu Ratu


Setiap orang yang bertemu Ratu Elizabeth II selama hidupnya diberitahu tentang protokol dasar ini. Saat dia berdiri, Anda pun berdiri.

3. Membungkuk dan Mengangguk


Saat menyapa Raja atau Ratu, perempuan diharuskan memberi hormat dan laki-laki harus menundukkan kepala. Peraturan ini juga berlaku untuk keluarga sendiri.

4. Ratu atau Raja Pergi Duluan


Raja atau Ratu harus selalu menjadi orang pertama yang berbalik dan pergi ketika pembicaraan selesai. Anda harus selalu melihat bagian belakang kepala mereka dan mereka tidak boleh melihat bagian belakang kepala Anda.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1412 seconds (0.1#10.140)