Kenakan Busana Terbaru Ian Adrian, Putri Ramadhani Tampil Memukau di IFW 2024

Rabu, 27 Maret 2024 - 20:03 WIB
loading...
Kenakan Busana Terbaru Ian Adrian, Putri Ramadhani Tampil Memukau di IFW 2024
Foto: Doc. Istimewa
A A A
JAKARTA - Putri Ramadhani Suci Tri Mukti, merupakan seorang mahasiswi semester 4 Fakultas Kedokteran (FK) di Universitas Indonesia (UI) yang masih berusia 20 tahun menjadi model utama busana Ian Adrian.

Putri Ramadhani mengatakan dirinya mulai menggeluti dunia model pada Oktober 2023, dirinya juga sempat mengikuti lomba fashion show dan merasa nyaman.

“Aku iseng buat lomba fashion show tapi ternyata pas aku jalanin aku nyaman sampai sekarang dan waktu nya itu fleksibel karena aku sendiri kan masih kuliah," jelas Putri Ramadhani, kepada awak media pada Rabu (27/3/2024) sore.

Dukungan dari kedua orang tuanya yakni Brigjen. Pol. Mukti Juharsa, S.I.K., M.H dan Rinny Novita M beserta keluarga juga membuat Putri Ramadhani menjadi lebih semangat untuk menekuni dunia modeling.

“Awalnya keluarga aku tidak mendukung aku menjadi model karena takut mengganggu kuliah aku, tapi sekarang mereka sangat mendukung aku karena mereka liat aku nyaman dan kuliah aku juga lancar," kata Putri.

Kisah enaknya menjadi model menurut Putri Ramadhani, dirinya belajar banyak dari dunia modeling seperti cara jalan yang bener, postur tubuh juga jadi kebantu jadi terlihat model banget.

Menambah pengalaman Putri Ramadhani saat ini dirinya menggunakan balutan busana rancangan Ian Adrian, dirinya terlihat anggun dan cantik diacara Indonesia Fashion Week (IFW) 2024 yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC).

Sekedar diketahui, Ian Adrian merupakan Designer ternama di Indonesia. Bahkan karya Ian pernah menerima Muri sebanyak 3 kali yaitu, Fashion show di kereta api, Fashion Show di Lapas (model warga binaan) dan Fashion Show di pasar terapung Banjarmasin.

Kini dalam IFW 2024, Ian Adrian menampilkan 11 karya terbarunya. Karya ini terinspirasi dari, IK (Ike) dalam bahasa Belanda atau aku dalam Bahasa Indonesia IK (Ike) memiliki arti mencoba bercerita dengan diri sendiri, ketika menyadari hidup penuh dengan keindahan dalam berbagai cara.

"Bisa dikatakan karya inilah yang merepresentasikan diri sesungguhnya, menyikapi dengan senyum. Tidak ada kata menyerah, karena hidup sangat berarti, " katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2103 seconds (0.1#10.140)