Respons Member NewJeans di Tengah Konflik Panas sang CEO dengan HYBE

Kamis, 25 April 2024 - 22:40 WIB
loading...
Respons Member NewJeans di Tengah Konflik Panas sang CEO dengan HYBE
Min Hee Jin mengungkap respons yang diberikan oleh lima member NewJeans kepadanya. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Perseteruan antara HYBE dengan CEO ADOR, Min Hee Jin, semakin memanas dari waktu ke waktu. Sebelumnya, pihak HYPE mendeteksi bahwa ADOR berpotensi untuk menjadi independen.

Oleh karenanya, HYBE langsung mengaudit manajemen ADOR. Hasil audit sementara menunjukkan bahwa CEO Min Hee Jin melanggar kepercayaan dengan diduga ingin mengkudeta manajemen HYBE.

Menanggapi hal tersebut, Min Hee Jin langsung menggelar konferensi pers di Seocho-gu, Seoul. Dikutip dari Naver, Kamis (25/4/2024), Min Hee Jin mengungkap respons yang diberikan oleh lima member NewJeans kepadanya.



CEO NewJeans itu menjelaskan bahwa hubungannya dengan para member sangatlah nyaman dah hangat. Bahkan di tengah isu panas ini, Hanni sempat menghubunginya dan hendak menemani Min Hee Jin di kediamannya.

“Kami sangat nyaman satu sama lain. Anak-anak sangat cantik dan baik. Kemarin, Hani berkata, 'CEO, ini sangat sulit, saya akan pergi ke tempat Anda berada’,” jelas Min Hee Jin.

Bukan cuma itu, ia menjelaskan bahwa Haerin yang biasanya tidak banyak bicara juga melakulan panggilan video tengah malam. Haerin ingin menemani Min Hee Jin melalui telepon dan mendengar suaranya secara langsung.

“Dia melakukan panggilan video kepada saya dan memberi tahu saya sendiri, dan dia mengatakan dia ingin mengirimi saya pesan, tetapi dia tidak bisa memberi tahu saya. Itu sebabnya dia menelepon karena dia ingin mendengar suara saya,” ujarnya.

Dukungan dari para member bukan cuma sampai di situ. Hyein pun sempat menangis bersama Min Hee Jin selama 20 menit. Hyein merasa dirinya menyesal tidak bisa membantu sang CEO yang sedang diterpa masalah.



“Ada begitu banyak hal yang harus disyukuri, tetapi dia mengatakan dia menyesal bahwa dia tidak dapat membantu saya ketika saya mengalami kesulitan, dan dia mengatakan dia akan menyalakan panggilan video, tetapi dia mengatakan kepada saya untuk tidak melakukannya,” kata Min Hee Jin.

Min Hee Jin mengaku sempat menyerah dan menegaskan kepada para member NewJeans bahwa mereka tetap bisa lanjut tanpanya, meskipun ia merasa sangat berat untuk meninggalkan mereka.

"Saya mengatakan bahwa NewJeans tidak harus melakukannya dengan saya. Tapi saya sangat kesal sehingga saya meninggalkan anak-anak,” sahutnya sembari menangis.

Tak cuma para member NewJeans, orang tua para member juga ikut memberikan dukungan kepada Min Hee Jin.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1126 seconds (0.1#10.140)