Mahalini dan Rizky Febian Dikabarkan Menikah Bulan Depan, Didoakan Lancar Sampai Hari H

Senin, 29 April 2024 - 15:00 WIB
loading...
Mahalini dan Rizky Febian Dikabarkan Menikah Bulan Depan, Didoakan Lancar Sampai Hari H
Kabar pernikahan Mahalini Raharja dan Rizky Febian kembali beredar. Kali ini pasangan tersebut ramai dirumorkan akan menikah pada bulan Mei 2024 mendatang. Foto/Instagram Rizky Febian
A A A
JAKARTA - Kabar pernikahan Mahalini Raharja dan Rizky Febian kembali beredar. Kali ini pasangan tersebut ramai dirumorkan akan menikah pada bulan Mei 2024 mendatang.

Kabar Mahalini dan Rizky Febian menikah bulan Mei ini muncul setelah mereka mengunggah foto berlatar biru di Instagram pribadi. Namun, foto itu bukan foto mereka secara langsung melainkan artificial intelligence atau AI.

Selain itu, Mahalini dan Rizky Febian juga mengganti foto profil Instagram mereka dengan foto berlatar biru itu. Tidak banyak keterangan yang menyertai unggahan itu. Hanya saja, terdapat tagar #beRMuara yang diduga judul single kolaborasi pasangan ini.

Huruf R dan M yang tertulis dengan kapital itu pun diduga menjadi inisial dari nama mereka, Rizky dan Mahalini. Foto itu disertai dengan lagu yang mereka nyanyikan bersama. Diduga lagu tersebut merupakan sepenggal lirik dari single terbaru keduanya.





Beberapa netizen menduga bahwa Bermuara menjadi lagu yang akan dibawakan di hari pernikahan mereka nanti. Sehingga, kolom komentar unggahan foto latar biru itu langsung banjir doa dari netizen.

"Aaaaa lancar terus sampe hari h yaaa kalian," tulis netizen.

"Lancarrrrrr sampe hari H," kata netizen.

"Apakah ini lagu hari pernikahan nanti," komentar netizen.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1652 seconds (0.1#10.140)