Viral! Bule di Bali Ceburkan Motor Sewaan ke Kolam Renang, Ulahnya Bikin Emosi

Rabu, 01 Mei 2024 - 23:00 WIB
loading...
Viral! Bule di Bali Ceburkan Motor Sewaan ke Kolam Renang, Ulahnya Bikin Emosi
Viral di media sosial sekelompok bule di Bali menceburkan motor sewaan ke kolam renang penginapan. Ulah para pria tersebut membuat netizen emosi. Foto/Instagram @idiots_inbali
A A A
BALI - Viral di media sosial sekelompok bule di Bali menceburkan motor sewaan ke kolam renang penginapan. Ulah para pria tersebut membuat netizen emosi setelah videonya dibagikan oleh akun Instagram @idiots_inbali.

Dari unggahan yang dibagikan, terlihat tiga orang bule tampak telanjang dada berada di pinggir kolam renang. Satu pria tertawa sambil asyik memainkan gas motor matic berwarna putih sampai menimbulkan suara bising.

Sedangkan satu bule terlihat memegang gas motor itu. Keduanya menunjukkan wajah gembira ke arah kamera. Sementara satu orang pria memerhatikan kedua rekannya yang sibuk menggeber motor sewaan dengan plat nomor DK tersebut.

Akibat aksinya, motor matic itu pun seketika meluncur ke kolam renang yang berada di depan para bule tersebut. Alih-alih merasa bersalah, mereka justru terus semakin tertawa lebar.



Viral! Bule di Bali Ceburkan Motor Sewaan ke Kolam Renang, Ulahnya Bikin Emosi

Foto/Instagram @idiots_inbali

Meski demikian, tidak diketahui pasti di mana lokasi video ini direkam. Hanya saja, tampak dari plat nomor kendaraan itu berada di Bali. Menurut beberapa netizen, motor yang mereka ceburkan ke dalam kolam renang merupakan motor sewaan milik warga setempat.

Video ini langsung menghebohkan media sosial. Banyak netizen yang mengecam ulah para bule yang disebut selalu berulah saat berada di Bali. Tidak sedikit juga yang menyarankan agar mereka ditindak oleh pihak yang berwenang.

"Tidak heran Bali sudah lelah dengan tingkah turisnya," kata netizen.

"Apakah menurut mereka itu lucu??" tulis netizen.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1665 seconds (0.1#10.140)