Suasana Terkini Rumah Mahalini di Bali Jelang Menikah dengan Rizky Febian

Sabtu, 04 Mei 2024 - 13:30 WIB
loading...
Suasana Terkini Rumah Mahalini di Bali Jelang Menikah dengan Rizky Febian
Mahalini dan Rizky Febian dikabarkan akan menikah di Pulau Dewata, Bali. Pasangan ini akan menggelar akad nikah 8 Mei 2024 setelah berpacaran beberapa tahun. Foto/tangkapan layar kanal YouTube Intens Ivestigasi
A A A
BALI - Mahalini dan Rizky Febian dikabarkan akan menikah di Pulau Dewata, Bali. Pasangan ini akan menggelar akad nikah pada 8 Mei 2024 setelah berpacaran selama beberapa tahun.

Diketahui pernikahan Mahalini dan Rizky Febian akan dilangsungkan di rumah jebolan Indonesian Idol tersebut yang berada di kawasan Kabupaten Badung, Bali.

Berbagai persiapan pun telah dilakukan Mahalini dan Rizky Febian jelang pernikahan mereka. Termasuk menghias rumah dengan berbagai ornamen untuk menyempurnakan hari pernikahan mereka.

Dilihat dari kanal YouTube Intens Investigasi, Sabtu (4/5/2024) bagian depan rumah pemilik nama asli Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja ini terlihat sudah dipenuhi dengan janur hingga bunga-bunga yang dibentuk menjadi berbagai hiasan.

Suasana Terkini Rumah Mahalini di Bali Jelang Menikah dengan Rizky Febian

Foto/tangkapan layar kanal YouTube Intens Investigasi





Tampak rumah megah dengan atap warna coklat tersebut begitu meriah. Berbagai ornamen khas Bali pun diletakkan tepat di depan pintu masuk seolah siap menyambut tamu pernikahan yang akan hadir.

Sejumlah orang pun terlihat memasuki rumah penyanyi bersuara merdu itu. Sayangnya, tidak tampak Mahlini atau putra Sule tersebut. Selain itu, tidak diketahui pasti bagaimana suasana di dalam rumah tersebut.

Di sisi lain, pernikahan pasangan ini akan kental dengan adat Bali, sesuai dengan asal Mahalini yang rencananya pesta adat bakal digelar pada 5 Mei 2024. Salah satunya upacara mepamit atau mejauman yang rencananya akan digelar di rumah perempuan 24 tahun tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1619 seconds (0.1#10.140)