Perceraian Desta dan Natasha Rizky Bikin Anak Sulung Sedih

Rabu, 08 Mei 2024 - 08:35 WIB
loading...
Perceraian Desta dan Natasha Rizky Bikin Anak Sulung Sedih
Perceraian Desta dan Natasha Rizky rupanya berdampak bagi anak sulung mereka, Megumi. Meski tetap berhubungan baik, perpisahan tersebut meninggalkan kesedihan. Foto/Instagram Desta
A A A
JAKARTA - Perceraian Desta dan Natasha Rizky rupanya berdampak bagi anak sulung mereka, Megumi. Meski keduanya kini tetap berhubungan baik dan menjadi orang tua untuk ketiga buah hatinya, namun perpisahan tersebut meninggalkan kesedihan yang mendalam.

Megumi bahkan mengatakan blak-blakan bahwa melihat Desta dan Natasha bercerai dan tidak hidup bersama lagi menjadi hal yang membuatnya sedih. Hal tersebut diungkap Megumi kepada sang ibu saat keduanya melakukan berbincang santai dalam kanal YouTube Trio Strong Family.

"Yang paling ngebuat kakak sedih itu apa sih?" tanya Natasha Rizky dikutip dari kanal YouTube Trio Strong Family, Rabu (8/5/2024).

Mendengar pertanyaan Natasha, Megumi sempat menggumam sejenak sembari menatap ibunya begitu dalam. Lalu, ia mengatakan bahwa dirinya sedih melihat kedua orang tuanya tak lagi bersama seperti yang biasa dilihatnya dulu.





Air mata Megumi pun tumpah ketika menjawab pertanyaan dari Natasha. "Hmmm kalau ayah sama ibu nggak itu lagi. Nggak berduaan lagi, nggak baikan," jawab Megumi.

Melihat putrinya tak kuasa menahan tangis, Natasha mencoba untuk menenangkan dengan mengelus pundak sang anak. Kemudian, Megumi kembali mengungkap bahwa dirinya selalu merasa sedih setiap kali melihat kedua orang tuanya bertengkar.

"Kakak sedih kalau lihat ayah sama ibu berantem-berantem," ujar Megumi.

Tak lagi membahas soal kesedihan dalam hidup Megumi, artis 30 tahun itu langsung mengalihkan perbincangan dengan menanyakan hal yang paling membuat anak sulungnya bahagia. Megumi ternyata begitu bahagia setiap kali liburan keluarga. Salah satunya saat ke Bali.



Desta menggugat cerai Natasha Rizky di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada awal Mei 2023. Gugatan cerai itu sempat menghebohkan netizen.

Pasalnya, pasangan yang menikah pada 2013 itu tak pernah diterpa kabar miring mengenai rumah tangganya. Keduanya pun selalu terlihat kompak di depan publik. Mereka akhirnya resmi bercerai pada 19 Juni 2023.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1375 seconds (0.1#10.140)