Bocoran Resepsi Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini yang Bakal Digelar Besok

Kamis, 09 Mei 2024 - 12:00 WIB
loading...
Bocoran Resepsi Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini yang Bakal Digelar Besok
Resepsi pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Raharja dibocorkan oleh paman Sule, Deni Uwaw. Menurutnya, pasangan tersebut akan menggelar akad nikah besok. Foto/Instagram Mahalini
A A A
JAKARTA - Resepsi pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Raharja dibocorkan oleh paman Sule, Deni Uwaw. Menurutnya, pasangan tersebut akan menggelar akad nikah besok, Jumat (10/5/2024) setelah menghelat pengajian pada Rabu, 8 Mei 2024.

Deni mengatakan bahwa resepsi pernikahan Rizky Febian dan Mahalini rencananya akan memakai dua adat sekaligus. Yakni Bali dan Sunda yang merupakan asal dari kedua pasangan itu.

"Resepsi mungkin kolaborasi. Antara Sunda dan juga Bali. Rencananya begitu. Setahu saya ya," kata Deni dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (9/4/2024).

Penggunaan dua adat tersebut nantinya akan terlihat dari pakaian yang digunakan Rizky Febian dan Mahalini di hari bahagianya itu.





"Ya mungkin dari pakaian aja lah (Kolaborasi adat Sunda dan Bali)," jelasnya.

Sayangnya, saat ditanya soal waktu dan lokasi pasti akad nikah dan resepsi pasangan penyanyi ini, Deni enggan mengungkapnya kepada awak media. Begitu juga soal siapa yang akan menjadi saksi di pernikahan pria yang akrab disapa Iky itu dan jebolan Indonesian Idol tersebut.

"Saya sendiri kurang tahu (Saksi di akad) dan masih belum diberikan kasih tahu. Mungkin tunggu nanti aja tanggal 10," ujarnya.

"Untuk akad nikahnya, waktu, tempat mohon maaf mungkin tidak bisa saya sebutkan. Waktu, tempatnya di mana mohon maaf," tandasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1055 seconds (0.1#10.140)