Aaliyah Massaid Jadi Bridesmaid di Pernikahan Mahalini dan Rizky Febian

Jum'at, 10 Mei 2024 - 09:34 WIB
loading...
Aaliyah Massaid Jadi Bridesmaid di Pernikahan Mahalini dan Rizky Febian
Aaliyah Massaid menjadi bridesmaid di pernikahan Mahalini dan Rizky Febian hari ini. Hal ini diketahui dari unggahan Instagram Aaliyah beberapa jam yang lalu. Foto/Instagram Aaliyah Massaid
A A A
JAKARTA - Aaliyah Massaid menjadi bridesmaid di pernikahan Mahalini dan Rizky Febian hari ini, Jumat (10/5/2024). Hal ini diketahui dari unggahan Instagram Story Aaliyah yang dibagikan beberapa jam yang lalu.

Sebagai bridesmaid, Aaliyah akan mendampingi Mahalini di hari pernikahannya dengan Rizky Febian . Dengan gembira, ia pun memamerkan foto berupa kartu yang dikirimkan oleh jebolan Indonesian Idol itu.

"Will you be my bridesmaids?" bunyi tulisan dalam kartu tersebut dikutip Jumat (10/5/2024).

Kartu tersebut sebagai tanda bahwa pelantun Sial itu meminta pacar Thariq Halilintar ini untuk menjadi bridesmaid di hari pernikahannya. Putri Reza Arthamevia ini tentu dengan senang hati mengiyakan permintaan sahabatnya itu.



Aaliyah Massaid Jadi Bridesmaid di Pernikahan Mahalini dan Rizky Febian

Foto/Instagram Aaliyah Massaid

"Of course!!!" ujar Aaliyah.

Di sisi lain, Aaliyah masih merahasiakan tanggal pernikahan Mahalini dengan menutup tulisan tanggal yang tertera di kartu tersebut.

Di unggahan lainnya, Aaliyah membagikan foto selfie dirinya yang tengah didandani sejak pukul 05.44 pagi tadi demi tampil cantik untuk mendampingi Mahalini.

Berdasarkan undangan yang beredar di media sosial, akad nikah Rizky Febian dan Mahalini akan digelar di Hotel Raffles Jakarta hari ini, Jumat (10/5/2024). Namun, belum diketahui secara pasti pukul berapa penyanyi 26 tahun itu akan melakukan prosesi ijab kabul.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1655 seconds (0.1#10.140)