Rizky Febian dan Mahalini Menikah Hari Ini, Keluarga Ingatkan Pernikahan Bukan Pelarian

Jum'at, 10 Mei 2024 - 10:40 WIB
loading...
Rizky Febian dan Mahalini Menikah Hari Ini, Keluarga Ingatkan Pernikahan Bukan Pelarian
Rizky Febian dan Mahalini menikah hari ini, Jumat (10/5/2024) di Hotel Raffles Menyambut hari bahagia, keluarga memberikan wejangan untuk kedua pasangan itu. Foto/Instagram Mahalini
A A A
JAKARTA - Rizky Febian dan Mahalini menikah hari ini, Jumat (10/5/2024) di Hotel Raffles, Jakarta. Menyambut hari bahagia ini, keluarga pun memberikan wejangan untuk kedua pasangan itu.

Paman Sule, Deni Uwaw memberikan wejangan untuk Rizky Febian dan Mahalini soal pernikahan. Menurutnya, sebagai pasangan suami istri, penting untuk harus saling memberi dan menerima keadaan satu sama lain.

"Yang jelas keduanya berumah tangga masih awal. Buat a Iky, Mahalini harus saling memberi dan menerima," kata Deni dikutip dari kanal YouTube Intens, Investigasi, Jumat (10/5/2024).

Selain itu, Deni juga mengingatkan Rizky Febian dan Mahalini bahwa pernikahan bukanlah sebuah pelarian. Melainkan awal dari sebuah perjalanan kehidupan yang baru.





"Yang jelas pernikahan bukan pelarian, tapi pernikahan awal perjalanan kehidupan yang baru," jelas Deni.

Wejangan juga diberikan oleh ayah Rizky Febian, Sule. Saat menggelar acara pengajian di kediamannya di kawasan Tambun, Bekasi, pemilik nama asli Entis Sutisna itu mengingatkan putra sulungnya untuk selalu menjaga jebolan Indonesian Idol itu.

Sebagai kepala keluarga, ia meminta pria yang akrab disapa Iky itu bisa mengimbangi Mahalini. Penting juga untuk memberikan perhatian untuk sang istri dan keluarga kecilnya kelak.

"Sama Mahalini juga semoga bisa mengimbangi, saling perhatian dan sejalan," ucap Sule dikutip dari kanal YouTube SL Media.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1004 seconds (0.1#10.140)