Kate Middleton Mundur Sementara dari Tugas Kerajaan, Fokus Pengobatan Kanker

Sabtu, 25 Mei 2024 - 15:30 WIB
loading...
A A A
Bahkan seorang teman Kate dan William menjelaskan bahwa mereka tidak bisa bertemu sang putri sampai musim gugur. Itu pun jika ia telah pulih sepenuhnya.



Menurutnya, Kate harus menghindari segala jenis stres agar kondisinya semakin membaik. Oleh karenanya, keluarga tersebut memutuskan untuk tinggal di rumah pedesaan mereka selama libur sekolah.

“Hal utama baginya saat ini adalah menghindari segala jenis stres atau kecemasan dan terus berusaha menjadi lebih baik. Mereka akan menyelamatkan diri dan berangkat ke Sandringham saat sekolah bubar,” jelasnya.

Bahkan, Kate cenderung lebih senang untuk curhat dan menyampaikan keluh kesahnya kepada keluarga dibandingkan dengan teman-temannya. Ia merasa lebih aman dan tidak akan dikecewakan oleh keluarganya.

"Lingkaran kepercayaan itu kecil. Dia dikelilingi oleh Carole dan Michael, dan (saudara perempuan) Pippa dan (saudara laki-laki) James jelas juga ada untuknya. Mereka adalah keluarga yang sangat erat, dan Catherine merasa sangat percaya diri mengandalkan mereka. Mereka telah mendampinginya selama beberapa dekade dan tidak pernah mengecewakannya," pungkasnya.

(dra)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1541 seconds (0.1#10.140)
pixels