alexametrics

Kang Kyung Yoon Ungkap Hal Paling Tragis di Chatroom Jung Joon-young

loading...
Kang Kyung Yoon Ungkap Hal Paling Tragis di Chatroom Jung Joon-young
Kang Kyung Yoon, reporter yang kali pertama melaporkan chatroom Seungri dan Jung Joon-young. / Foto: Teller Report
A+ A-
JAKARTA - Kang Kyung Yoon, reporter yang kali pertama melaporkan chatroom Seungri dan Jung Joon-young, mengungkapkan hal paling menyedihkan yang diketemukannya di chatroom.

Melalui wawancara dengan Subusu News, Kang Kyung Yoon berbicara tentang bagaimana anggota ruang obrolan tersebut berbicara tentang seorang wanita tertentu.

"Mereka mengkritik dan melecehkan wanita itu secara seksual dengan mengatakan bahwa dia melakukan hubungan seks bebas. Mereka bahkan mengatakan dia berada di level 'comfort women'. Ini merupakan kejutan besar bagi saya," kata Kang Kyung Yoon seperti dilansir Koreaboo.



Dia mengaku sangat marah setelah membaca cara anggota chatroom tersebut berbicara tentang wanita tersebut.

"Saya sangat marah, sehingga saya tidak bisa tidur selama tiga hari. Saya benar-benar berpikir itu kekacauan total. Masalahnya bukan hanya kesadaran seksual yang terdistorsi, tetapi juga pandangan historis yang terdistorsi," paparnya.

Kang Kyung Yoon mengungkapkan bahwa dia menyumbangkan bonus yang baru-baru ini dia terima untuk amal dengan harapan bahwa ini dapat membantu masalah tersebut untuk segera terselesaikan.

"Baru-baru ini saya menerima bonus dari perusahaan saya untuk laporan saya. Hati saya sakit jadi saya menyumbangkan semua bonus saya ke House of Sharing. Saya berharap ini akan membantu meluruskan jalan bagi kesadaran seksual yang terdistorsi atau otoritas pemerintah yang korup," pungkas Kang Kyung Yoon.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak