6 Artis Indonesia Ditangkap Terkait Kasus Narkoba Sepanjang 2024, Terbaru Virgoun

Jum'at, 21 Juni 2024 - 07:40 WIB
loading...
A A A
Seperti Ibra Azhari, Rio Reifan juga sudah lima kali ditangkap karena kasus narkoba. Terbaru, ia diamankan pada 26 April 2024 dan hasil tes urine menunjukkan positif menggunakan sabu.

Rio pertama kali diamankan karena penyalahgunaan narkoba pada 2015. Seakan ketergantungan, ia kembali memakai barang haram itu pada 2017, 2019, dan 2021 dan menyebabkannya mendekam di balik jeruji besi.



4. Epy Kusnandar

6 Artis Indonesia Ditangkap Terkait Kasus Narkoba Sepanjang 2024, Terbaru Virgoun

Foto/Instagram Epy Kusnandar

Epy Kusnandar ditangkap Polres Metro Jakarta Barat pada Mei 2024. Ia diamankan polisi di warung makannya yang berada di apartemen Kalibata, Jakarta Selatan. Hasil tes urine menunjukkan sang aktor positif mengonsumsi narkoba jenis ganja.

Epy mendapatkan barang haram itu dari aktor Yogi Gamblez yang ditangkap bersamanya. Kepada penyidik, ia mengaku memakai ganja di atas pohon taman belakang apartemen untuk mencari inspirasi. Setelah ditetapkan sebagai tersangka, ia menjalani rehabilitasi narkoba.

5. Yogi Gamblez

6 Artis Indonesia Ditangkap Terkait Kasus Narkoba Sepanjang 2024, Terbaru Virgoun

Foto/Instagram Yogi Gamblez

Yogi Gamblez diciduk Polres Metro Jakarta Barat di lokasi dan waktu yang hampir bersamaan dengan Epy Kusnandar. Saat penggeledahan, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa ganja.

Berdasarkan keterangan penyidik, Yogi menyimpan narkoba tersebut di dalam toples yang ada di kamarnya dengan berat 4 gram. Yogi mengaku memesan papir melalui situs belanja online yang dikirim ke alamat warung makan Epy hingga membuat aktor 60 tahun itu ikut diamankan.

6. Chandrika Chika

6 Artis Indonesia Ditangkap Terkait Kasus Narkoba Sepanjang 2024, Terbaru Virgoun

Foto/Instagram Chandrika Chika

Penangkapan Chandrika Chika menghebohkan publik. Selebgram ini diamankan Polres Metro Jakarta Selatan di salah satu hotel di kawasan Kuningan Jakarta Selatan pada April 2024 bersama sejumlah orang lainnya.

Dari lokasi penangkapan, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa rokok elektrik berisi cairan ganja yang digunakan bersama-sama. Hasil tes urine mantan pacar Thariq Halilintar ini pun positif ganja hingga membuatnya harus menjalani rehabilitasi.

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1012 seconds (0.1#10.140)
pixels