7 Kegiatan Seru di Wisata Pantai Dekat Jakarta, Cocok untuk Liburan Sekolah yang Berkesan

Jum'at, 28 Juni 2024 - 01:30 WIB
loading...
A A A
Apalagi jika minum es kelapanya ditemani keluarga dan orang-orang tersayang, tentu membuat pengalaman liburan jadi lebih berkesan. Kabar baiknya, di Pantai Lalassa, es kelapa mudah didapatkan. Kamu bisa mendapatkannya di Restoran Candini yang berada di area Lalassa Beach Club.



4. Naik Banana boat di Pantai Lalassa


Ya, naik banana boat – perahu karet berbentuk pisang yang ditarik oleh speedboat – ialah salah satu kegiatan seru untuk seru-seruan bareng keluarga di Pantai Lalassa. Sensasi menahan keseimbangan di atas banana boat dan "bantingan" dari speedboat memberikan pengalaman yang mengasyikkan, baik berhasil bertahan maupun terjatuh ke air.

Jika kamu cemas tentang keamanan anggota keluarga kamu saat terjatuh ke laut, tenang saja. Kamu bisa meminta operator untuk tidak bawa speedboat ngebut atau membanting banana boat yang kamu sekeluarga naiki. Untuk merasakan pengalaman seru naik banana boat ini, kamu bisa mengunjungi Lalassa Beach Club. Biaya untuk satu kali naik, 110 ribu rupiah per orang dengan durasi 15 menit.

5. Snorkeling di Pantai Lalassa

Tanjung Lesung telah dikenal akan keindahan bawah laut yang memesona. Kamu bisa melihat ikan clown fish, bat fish, angelfish berenang di atas terumbu karang. Karena itu, jika kamu dan keluarga sudah terbiasa berenang atau melakukan aktivitas air, kegiatan ini mungkin bisa dipilih saat liburan ke Tanjung Lesung.

Untuk mencoba snorkeling di Tanjung Lesung, kamu nggak akan di bawa naik speedboat ke tengah laut dalam waktu lama. Hanya sekitar 5—10 menit saja dari Pantai Lalassa, karena titik snorkeling Tanjung Lesung hanya 30 – 40 meter dari bibir Pantai Lalassssssa.

Di Pantai Lalassa, kamu juga bisa melakukan kegiatan yang tak kalah seru, seperti naik jetski, stand up paddle board, jelajah pulau, dan mancing. Selain itu, kamu juga melakukan kegiatan yang bisa memberikan edukasi untuk anak-anak, yaitu mengajak anak-anak melihat ke pusat konservasi penyu dan terumbu karang.

6. Joy flight melihat Gunung Krakatau

Serunya naik joy flight di Tanjung Lesung ialah kamu dibawa melihat pemandangan pantai dari atas dan panorama Gunung Krakatau selama 10-15 menit dengan pesawat Cessna 152 & 172. Jika kamu cemas akan pilotnya, tenang saja. Tanjung Lesung bekerja sama dengan Indonesia Flying Club sehingga pilot pesawat sudah memiliki lisensi terbang dan memiliki jam terbang tinggi.

Sayangnya, untuk mencoba joy flight ini masih by request atau berdasarkan permintaan. Di mana kamu perlu menghubungi pihak Tanjung Lesung terlebih dahulu. Meski begitu, mencoba joy flight tidak pernah gagal untuk mendapat pengalaman liburan yang unik.

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1484 seconds (0.1#10.140)
pixels