5 Martabak Terenak di Jakarta dengan Topping Melimpah

Senin, 01 Juli 2024 - 09:00 WIB
loading...
A A A
Anda juga bisa memesan martabak telur dengan isian ayam, jamur, sapi, hingga tuna. Harganya mulai dari Rp40 ribuan.



3. Martabakku Menteng


Jika Anda berada di Cikini, dan sekitarnya, Martabakku Menteng yang berlokasi di Jl. Cikini Raya No.55, Menteng, Jakarta Pusat, Martabakku Menteng wajib Anda coba. Kedai ini menyediakan martabak manis dan asin.

Topping yang berlimpah, membuat Anda bisa memilih isi martabak sesuai dengan selera. Tak tanggung-tanggung, tersedia martabak dengan topping kekinian seperti Cadbury, keju, kacang, Skippy, meses, keju hingga Toblerone, keju, kacang.

Anda juga bisa memilih jenis adonannya, yakni red velvet, black atau klasik dengan lima ukuran yakni tipis hingga besar. Harganya dijual sekitar RP45 hingga Rp195 ribu.

4. Martabak Bangka Akim


Martabak Bangka Akim berlokasi di Jl. Tanjung Duren Raya No.45 2, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Kedai ini menawarkan martabak manis dan telur dengan berbagai isian yang beragam dan menggugah selera.

Menariknya, di sini Anda bisa menemukan martabak gulung yang unik. Kudapan ini menggunakan adonan martabak biasanya, hanya saja setelah diisi topping, martabak kemudian digulung dan dipotong menjadi beberapa bagian.

Anda bisa memilih martabak dengan adonan pandan, atau original yang isinya terdiri dari keju, pisang, cokelat, kacang, hingga pisang yang melimpah. Harganya mulai dari Rp35 hingga Rp87 ribu.



5. Martabak Favorite Rawamangun


Martabak Favorite Rawamangun menjual martabak manis dengan tekstur yang empuk, dan lembut serta adonan beraroma wangi. Salah satu yang menjadi favorit adalah martabak dengan topping keju dipadu dengan susu dan mentega yang pas.

Berlokasi di Jl. Rawamangun Muka Timur No.28, Rawamangun, Jakarta Timur, kedai ini juga menawarkan martabak telur. Anda bisa memilih martabak dengan isi ayam atau daging dan menggunakan telur bebek yang rasanya cenderung gurih.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2440 seconds (0.1#10.140)
pixels