Disturbed Tak Kenal Lelah Suarakan Masalah Kesehatan Mental

Minggu, 02 Juni 2019 - 05:55 WIB
Disturbed Tak Kenal Lelah Suarakan Masalah Kesehatan Mental
Disturbed Tak Kenal Lelah Suarakan Masalah Kesehatan Mental
A A A
NEW YORK - Band cadas asal Chicago, Amerika Serikat, Disturbed melanjutkan kampanyenya untuk meningkatkan kesadaran kesehatan mental. David Draiman dkk pun bekerjasama dengan iHeartRadio, radio khusus yang mengangkat stigma kecanduan, depresi, dan PTSD (post traumatic stress disorder).

Dalam satu program di radio tersebut hadir vokalis Disturbed, David Draiman dan Dan Donegan (gitaris) bersama pembicara yang berasal dari kesehatan mental dari Camp Hope, 22 Kill and Nami.

Disturbed, yang juga digawangi Mike Wengren (drummer) dan john Moyer (bassis), terus melakukan upaya peningkatan kesadarannya terkait permasalahan tersebut. Mereka juga telah meluncurkan video klip A Reason To Fight, yang ditujukan kepada orang-orang yang sedang berjuang dengan kecanduan narkoba/alkohol atau yang ingin mengakhiri hidupnya.



Mereka juga mengundang penggemar untuk bergabung dalam pembicaraan dan menunjukkan kepada orang lain bahwa mereka tidak sendirian dalam pertarungan melalui inisiatif "You Are Not Alone".

Selain itu, Disturbed juga telah meluncurkan kampanye "Fighter Of The Month", untuk menghormati mereka yang telah menunjukkan kekuatan, karakter, dan pertarungan, sebagaimana dinominasikan oleh rekan-rekan mereka.

Dalam acara iHeart, Draiman membahas pentingnya menjaga A Reason To Fight Disturbed dalam setlist mereka setiap malam. "Tidak ada satu malam pun yang berlalu di mana kami menunjukkan lagu ini sementara saya tidak, bahkan sekarang, didorong ke titik emosi yang sangat, sangat intens," katanya seperti dilansir Music Mayhem Magazine.

"Itu membawa kembali kenangan, itu mengembalikan semua gambaran di benakmu dari semua orang-orang terdekatmu yang hilang dan sangat berarti bagimu," imbuhnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4742 seconds (0.1#10.140)