Rambah Tingkat Nasional, Vita Alvia Kenalkan Aku Sing Duwe Ati

Rabu, 10 Juli 2019 - 11:11 WIB
Rambah Tingkat Nasional, Vita Alvia Kenalkan Aku Sing Duwe Ati
Rambah Tingkat Nasional, Vita Alvia Kenalkan Aku Sing Duwe Ati
A A A
JAKARTA - Penyanyi bernama lengkap Riris Vita Alvia mencoba peruntungannya dengan menelurkan single terbaru Aku Sing Duwe Ati. Single dari gadis yang lahir dan besar di wilayah Jawa Timur itu kental akan nuansa musik dangdut koplo dan jaranannya.

Memiliki pengalaman dengan bernyanyi dari panggung ke panggung, baik orkes mau pun hajatan kampung, Vita semakin matang dan mulai dikenal pecinta musik dengan genre yang diusungnya di daerah Jawa Timur. Dia pernah melejit dengan single Jaran Goyang versi remix yang disaksikan jutaan viewer di YouTube, kini mulai merambah industri musik nasional.

Menggandeng Hilarius Daru Indrajaya (Ndarboy Genk) dan Hendra Kumbara sebagai pencipta, Vita memberikan semua kemampuan terbaiknya dalam Aku Sing Duwe Ati. Lagu ini sendiri bercerita tentang suatu hubungan yang terlalu rumit dan banyak rintangan yang harus dihadapi.

"Lagu ini sebetulnya ingin menceritakan tentang kesedihan, namun saya tidak ingin pendengar juga merasakan dan mengalami kisah serumit saya, maka saya kemas dengan lirik yang tegas, tegar dan memotivasi agar kita harus saling menghormati satu sama lain apapun pilihan kita," terang Daru dalam pernyataan resminya di Jakarta, Selasa (9/7).

Terciptanya lagu ini melalui pengalaman pribadi sang pencipta lagu yang tiga kali melamar pujaan hatinya, namun selalu mengalami penolakan, karena perbedaan agama dan teman-teman serta keluarganya tidak mendukung hubungannya. Akan tetapi, pada akhirnya segala pengorbanan tidak ada yang sia-sia. Dia bisa membuktikan bahwa dia bisa mempertanggung jawabkan hubungan dengan pilihannya hingga saat ini.

Dengan alunan aransemen musik yang sangat cocok dari Wandra Onenada, Aku Sing Duwe Ati ini sangat easy listening dan pas untuk didengarkan para pecinta musik, khususnya pencinta musik koplo. Perpaduan antara karakter suara Vita dengan aransemen yang dikemas ciamik dari Wandra menjadi perpaduaan dan komposisi yang menarik didengarkan.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5552 seconds (0.1#10.140)