Pangeran William dan Kate Middleton Buka Lowongan, Cari Staf Baru dengan Keterampilan Langka

Selasa, 23 Juli 2024 - 16:40 WIB
loading...
Pangeran William dan...
Pangeran William dan Kate Middleton membuka lowongan. Pasangan Kerajaan Inggris ini dikabarkan tengah mencari staf baru dengan keterampilan yang langka. Foto/People
A A A
INGGRIS - Pangeran William dan Kate Middleton membuka lowongan. Pasangan Kerajaan Inggris ini dikabarkan tengah mencari staf baru dengan keterampilan yang langka untuk membantu mereka di Istana Kensington.

Lowongan yang dibuka adalah untuk posisi asisten sekretaris pribadi guna membantu merencanakan dan melaksanakan sebagian besar kegiatan publik Pangeran William dan Kate Middleton di Wales, Skotlandia, dan Irlandia Utara, dengan fokus khusus pada Wales.

Dilansir dari Mirror, Selasa (23/7/2024) adapun syarat khusus yang harus dipenuhi oleh para pelamar adalah memiliki keterampilan berbicara bahasa Wales minimal, dengan fasih berbahasa Wales lisan dan tulisan.

Selain itu, sekretaris juga perlu memiliki pemahaman yang kuat tentang komunitas, urusan, pemerintahan, dan bisnis Welsh, bersama dengan keterampilan komunikasi yang luar biasa dan kemampuan yang terbukti untuk membangun hubungan yang produktif dengan berbagai individu dan lembaga.

Pangeran William dan Kate Middleton Buka Lowongan, Cari Staf Baru dengan Keterampilan Langka

Foto/People





Meski hanya sekitar 891.800 orang yang berbicara bahasa Welsh, atau Cymraeg seperti yang dikenal, bahasa tersebut memiliki kaitan yang mengejutkan dengan kerajaan.

Ini karena Raja Charles pernah belajar selama berminggu-minggu sebelum pelantikannya sebagai Pangeran Wales pada 1969 untuk menguasai bahasa tersebut demi menghormati negara yang akan ia layani.

Di sisi lain, William dan Kate juga memiliki hubungan pribadi dengan Wales. Sebab, di sanalah putra sulung mendiang Putri Diana itu pertama kali ditempatkan sebagai pilot penyelamat RAF di Pulau Anglesey, dan di mana pasangan itu juga memiliki rumah pertama mereka setelah menikah pada 2011.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1074 seconds (0.1#10.140)