alexametrics

Tak Perlu Ribet, Pria Bisa Merawat Kulit dengan Krim Multifungsi

loading...
Tak Perlu Ribet, Pria Bisa Merawat Kulit dengan Krim Multifungsi
Secara umum, kulit pria lebih tebal 15-20% daripada wanita sehingga pria dianjurkan untuk menggunakan produk perawatan kulit khusus. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Secara umum, kulit pria lebih tebal 15-20% daripada wanita sehingga pria dianjurkan untuk menggunakan produk perawatan kulit khusus untuk pria.

Sementara, masalah kulit yang umum dialami pria Indonesia, di antaranya kulit kering, iritasi atau luka akibat bercukur, dan terbakar sinar matahari. Masalah-masalah tersebut dapat dihindari dengan pemakaian Nivea Men Creme secara teratur.

Menariknya, Nivea Men Creme merupakan krim multifungsi pria pertama yang diformulasikan khusus untuk kulit wajah, rambut, bibir, tangan, dan badan dengan cara menutrisi dan melembabkan kulit melalui kandungan Vitamin E maupun perlindungan dari sinar matahari dengan fitur filter UV.



Nivea Men Creme dilengkapi dengan aroma maskulin sehingga berbeda dengan aroma krim untuk wanita. Krim ini tidak lengket dan mudah meresap serta cocok digunakan kapan pun dan di segala situasi.

Tomasz Schwarz selaku Marketing Director, Beiersdorf Indonesia, mengatakan penampilan yang bersih dan terawat akan lebih menambah kepercayaan diri para pria Indonesia sehingga mendorong kemajuan karier mereka. (Baca juga: Resmi Bercerai, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Tak Ungkit Harta).

"Kami memahami kebutuhan perawatan kulit mereka yang selalu terekspos aktivitas luar ruang, gaya hidup yang dinamis dan cuaca tropis, namun terkadang harus berjam-jam di ruangan berpendingin ruangan, serta polusi yang dapat mempengaruhi kesehatan kulit. Maka kami mempelopori kehadiran krim multifungsi Nivea Men Creme khusus bagi pria untuk membantu mereka menghindari masalah kulit sehari-hari ini dengan konsep yang simple," kata Tomasz.

Nivea Men Creme cocok untuk semua jenis kulit pria. Kandungan vitamin E berfungsi sebagai antioksidan yang dipercaya dapat mencegah kerusakan kulit, mengurangi inflamasi, membantu produksi kolagen, melembabkan dan meningkatkan elastisitas kulit. Fitur filter UV mengurangi resiko terbakar sinar matahari dan menjaga kulit terlihat tetap cerah.

Berdasarkan hasil riset lembaga survei Orbit Research, sejak 2018, industri perawatan kulit pria di dunia mengalami pertumbuhan signifikan karena tingginya kesadartahuan pria akan pentingnya merawat kulit dan badan.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak