10 Film Indonesia Tayang Agustus 2024, Ada Kang Mak From Pee Mak

Senin, 29 Juli 2024 - 16:40 WIB
loading...
10 Film Indonesia Tayang...
Ada 10 film Indonesia yang akan tayang Agustus 2024 di bioskop. Bulan ini, industri film Indonesia kembali memanjakan para pencinta film dengan berbagai judul. Foto/Imdb
A A A
JAKARTA - Ada 10 film Indonesia yang akan tayang Agustus 2024 di bioskop. Bulan ini, industri film Indonesia kembali memanjakan para pencinta film dengan berbagai judul menarik.

Mulai dari horor, drama, hingga komedi, semuanya siap menemani waktu santai Anda. Salah satunya Kang Mak From Pee Mak yang diadaptasi dari film Thailand, Pee Mak dan dibintangi oleh sederet artis Indonesia ternama.

Saksikan juga film dokumenter All Access to Rossa 25 Shining Years. Film ini bercerita tentang perjalanan karier, cinta hingga kehidupan pribadi penyanyi ternama Tanah Air, Rossa yang banyak belum diketahui publik.

Tertarik untuk menontonnya? Berikut adalah beberapa film Indonesia yang tayang di bulan Agustus 2024 dilansir dari Imdb, Senin (29/7/2024).

10 Film Indonesia Tayang Agustus 2024





1. Sakaratul Maut (1 Agustus)

10 Film Indonesia Tayang Agustus 2024, Ada Kang Mak From Pee Mak

Foto/Imdb

Mengusung genre horor, Sakaratul Maut bercerita tentang Pak Wiryo dan istri pertamanya mengalami kecelakaan yang berakibat fatal. Istrinya meninggal di tempat, sedangkan Pak Wiryo mengalami koma dan sulit untuk meninggal karena ada pegangan.

Saat Pak Wiryo menghadapi kematian, anak-anaknya dari istri pertama dan kedua sibuk berebut harta warisan. Bersamaan dengan konflik tersebut, serangkaian teror menyerang anak-anak Pak Wiryo. Satu per satu, mereka diteror oleh jin mengerikan yang bersemayam di tubuh ayah mereka.

2. Heartbreak Motel (1 Agustus)

10 Film Indonesia Tayang Agustus 2024, Ada Kang Mak From Pee Mak

Foto/Imdb
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1646 seconds (0.1#10.140)