Azizah Salsha Berangkat Umrah setelah Diterpa Isu Selingkuh, Didoakan Dapat Hidayah

Minggu, 25 Agustus 2024 - 09:00 WIB
loading...
Azizah Salsha Berangkat...
Azizah Salsha, istri Pratama Arhan yang menjadi sorotan publik akibat isu perselingkuhan, memutuskan berangkat umrah. Langkah ini mengundang reaksi netizen. Foto/Instagram @arhanazizah.official
A A A
JAKARTA - Azizah Salsha, istri Pratama Arhan yang tengah menjadi sorotan publik akibat isu perselingkuhan, memutuskan untuk berangkat ibadah umrah. Langkah spiritual ini mengundang berbagai reaksi dari netizen.

Keberangkatan Azizah Salsha untuk umrah ke Tanah Suci terungkap dari foto yang viral di media sosial. Salah satunya dibagikan oleh akun Instagram @arhanazizah.official.

Di sana, Azizah terlihat mengenakan gamis warna merah. Ia juga mengenakan hijab senada serta memakai kacamata hitam dan menutupi wajahnya dengan memakai masker putih.

Perempuan yang akrab disapa Zize ini pun tampak membawa koper warna hitam. Ia juga mengenakan tas tangan dengan warna senada.

Azizah Salsha Berangkat Umrah setelah Diterpa Isu Selingkuh, Didoakan Dapat Hidayah

Foto/Instagram @arhanazizah.official





Diketahui foto selebgram 21 tahun itu diambil di Bandara Internasional Prince Mohammad Bin Abdulaziz, Madinah. Hal ini berdasarkan dari lokasi yang disertai pada foto tersebut.

"Masya Allah semoga dilancarkan ibadah umrahnya ya Zah," tulis akun @arhanazizah.official dikutip Minggu (25/8/2024).

Kabar keberangkatan Azizah ke Tanah Suci pun dibenarkan oleh ayahnya yang juga merupakan anggota DPR, Andre Rosiade. Menurutnya, sang putri menjalankan ibadah umrah bersama Arhan, yang mana mereka bertemu di Arab Saudi.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1577 seconds (0.1#10.140)