Profil Cak Lontong, Pelawak yang Jadi Ketua Tim Pemenangan Pramono Anung-Rano Karno di Pilkada Jakarta

Kamis, 05 September 2024 - 15:11 WIB
loading...
Profil Cak Lontong,...
Cak Lontong ditunjuk sebagai Ketua Tim Pemenangan Pramono Anung-Rano Karno di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jakarta. Hal ini diumumkan oleh Pramono Anung. Foto/Instagram Cak Lontong
A A A
JAKARTA - Cak Lontong ditunjuk sebagai Ketua Tim Pemenangan Pramono Anung-Rano Karno di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jakarta. Hal ini diumumkan oleh Pramono Anung di kediaman Gubernur Jakarta 1997-2007 Sutiyoso di Bekasi, Jawa Barat, Kamis (5/9/2024).

Sementara Once Mekel ditunjuk sebagai Wakil Ketua Tim Pemenangan Pramono Anung-Rano Karno yang akan mendampingi Cak Lontong. Mantan vokalis Dewa 19 itu merupakan kader PDIP dan terpilih sebagai anggota DPR RI.

Once ditemani dua artis lainnya, yakni Maudy Koesnaedy dan Cornelia Agatha. Keduanya merupakan lawan main Rano Karno dalam film Si Doel Anak Sekolahan. Mereka berperan sebagai Zaenab dan Sarah, perempuan yang memperebutkan Si Doel.

Penunjukkan Cak Lontong ini lantaran pasangan Pramono Anung-Rano Karno ingin menghadirkan kegembiraan namun serius dalam menghadapi Pilgub Jakarta. Kehadiran pelawak 53 tahun itu akan membawa warna riang gembira itu.

Profil Cak Lontong, Pelawak yang Jadi Ketua Tim Pemenangan Pramono Anung-Rano Karno di Pilkada Jakarta

Foto/Instagram Cak Lontong





Sebab, pemilik nama asli Lies Hartono memang dikenal sebagai seorang pelawak dan presenter. Cak Lontong sudah malang melintang di dunia komedi baik di layar kaca maupun event-event penting, seperti acara kenegaraan. Bahkan, dirinya pernah meroasting jajaran menteri hingga presiden.

Siapa sangka, dengan bakatnya sebagai pelawak, Cak Lontong ternyata merupakan seorang insinyur lulusan Institut Teknologi Sepuluh November.

Pria yang lahir di Magetan, Jawa Timur, 53 tahun silam ini mengawali perjalanan di dunia komedi dengan membentuk grup ludruk yang bernama Cap Tugu Pahlawan bersama beberapa rekannya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2641 seconds (0.1#10.140)