5 Pantai Pasir Putih Terindah di Pulau Madura, Nomor 3 Suasananya Tenang

Rabu, 11 September 2024 - 00:30 WIB
loading...
A A A
Pantai Siring Kemuning terletak di Kecamatan Tanjungbumi, Bangkalan, dan merupakan salah satu pantai dengan pasir putih terlembut di Madura. Pantai ini menawarkan pemandangan matahari terbenam yang memukau.

Sehingga menjadikannya destinasi favorit bagi para fotografer dan wisatawan yang ingin menikmati suasana romantis. Meski tidak sepopuler Pantai Lombang, Pantai Siring Kemuning memiliki daya tarik tersendiri karena kealamiannya dan suasana yang tenang.



3. Pantai Nepa

5 Pantai Pasir Putih Terindah di Pulau Madura, Nomor 3 Suasananya Tenang

Foto/Instagram @wonderfulsampang via @maduraholic

Terletak di Kecamatan Banyuates, Sampang, Pantai Nepa menawarkan pemandangan pasir putih yang kontras dengan hutan bakau di sekitarnya. Pantai ini memiliki suasana yang tenang dan jarang dikunjungi wisatawan, menjadikannya tempat yang sempurna bagi mereka yang mencari ketenangan.

Di sekitar pantai, terdapat kawasan hutan Nepa yang dihuni oleh monyet-monyet liar. Hal ini menambah pengalaman unik saat berkunjung ke sini.

4. Pantai Slopeng

5 Pantai Pasir Putih Terindah di Pulau Madura, Nomor 3 Suasananya Tenang

Foto/Pantainesia

Pantai Slopeng yang berada di Kecamatan Dasuk, Sumenep, merupakan salah satu pantai terindah dengan pasir putih yang membentang panjang. Pantai ini terkenal dengan bukit-bukit pasir yang tersebar di sepanjang pesisir.

Hal tersebut menciptakan pemandangan yang berbeda dari pantai-pantai lainnya di Madura. Wisatawan dapat menikmati aktivitas seperti bermain pasir, berjemur, atau bermain air di tepi pantai yang bersih. Pantai ini juga cocok untuk mereka yang ingin menikmati keindahan alam tanpa keramaian.

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1708 seconds (0.1#10.140)