alexametrics

Ide Unik Sophia Webster Terinspirasi dari Alam sampai Penyanyi

loading...
Ide Unik Sophia Webster Terinspirasi dari Alam sampai Penyanyi
Ide Unik Sophia Webster Terinspirasi dari Alam sampai Penyanyi. (Istimewa).
A+ A-
DALAM proses kreatifnya, Sophia Webster selalu mempunyai ide-ide yang unik. Dia sering mendapat inspirasi dari desainer sepatu lain, alam, hingga penyanyi.

Dalam mencari inspirasi, Webster mengagumi Manolo Blahnik dan Edmundo Castillo. Menurut dia, keduanya adalah desainer sepatu yang sketsanya benar-benar unik dan menjadi lebih indah ketika direalisasikan menjadi sepatu.

Webster juga mengaku banyak mendapat inspirasi dari Brasil dan seniman ternama Yayoi Kusama. Menurutnya, karya-karya Kusama identik dengan warna-warna cerah, sekaligus mengedepankan motif yang aneh tapi memesona guna menambah daya tarik pembeli.



"Saya menghabiskan beberapa waktu di Brasil, di antara kunjungan pabrik dan benar-benar menyukainya di sana. Bahkan, di bagian-bagian dengan kemiskinan paling ekstrem, orang-orang dan bentang alamnya begitu hidup dan penuh warna, dan saya ingin merefleksikannya dalam koleksi," ujar Webster, seperti dilansir Telegraph.co.uk.

Tak hanya datang dari kalangan desainer dan alam, inspirasi yang didapat Webster juga didapatnya dari penyanyi. Dia sering mendapat inspirasi darigaya berpakaian penyanyi asal Inggris, Gwen Stefani. "Saya selalu yakin dan percaya bahwa segala sesuatunya dapat dicapai jika terus berusaha. Penyanyi Gwen Stefani menjadi salah satu inspirasi bagi saya karena memiliki ciri khas gaya glamourous tomboy yang feminin, colorful, playfull namun tetap terkesan dewasa," ujar Webster.

Menurut Webster, sepatu yangdiciptakannya adalah untuk perempuan yangingin mengekspresikan kepribadian melaluisepatu. "Apa yang saya lakukan sangat feminindan menyenangkan, serta dilakukan dengancara yang chic dan seksi," kata Webster.

Dengan berbagai inspirasi tersebut, Webstertak hanya menciptakan sepatu untuk acara kasual ataupun formal, juga acara istimewa seperti pernikahan. Menurut dia, para pengantin saat ini memang semakin memperhatikan penampilan. "Para pengantin memilih sepatu terbaik yang terlihat menarik dan menawan dalam album foto pernikahan," ujar Webster.

Untuk itu, Webster sengaja merancang sepatu pernikahan yang pantas dipajang di Instagram. Sepatu pengantin yang dia ciptakan mengambil inspirasi dari Instagram . Sepatu tersebut berwarna dan menarik secara visual. “Saya memang merancang sepatu untuk dipotret. Banyak orang membeli sepatu itu karena terlihat bagus dalam foto,” kata Webster.

Salah satu sepatu pernikahan Sophia yangpaling selalu cepat habis terjual adalah high heels warna biru muda bernama Coco Crystal. Sepatu berlapis satin tersebut memang berpalet lembut dan punya desain yang feminin, klasik,serta anggun. (Dwi Nur Ratnaningsih)
(nfl)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak