4 Langkah Mendapatkan Riasan Dasar yang Alami

Sabtu, 07 Maret 2020 - 19:02 WIB
4 Langkah Mendapatkan Riasan Dasar yang Alami
4 Langkah Mendapatkan Riasan Dasar yang Alami
A A A
JAKARTA - Ketika Anda menggunakan make-up, riasan dasar adalah yang terpenting. Baik itu menggunakan foundation atau concealer dan untuk melakukannya, ada trik make-up yang akan membuat Anda terlihat cantik dan alami.

Seperti dilansir Times of India, ada empat langkah untuk mendapatkan tampilan yang sesuai. Berikut ulasannya.

1. Pelembap
Jika kulit Anda terhidrasi dengan baik, maka pangkalan kulit akan terlihat halus. Tergantung pada jenis kulit, Anda dapat menggunakan pelembap atau minyak wajah. Sebelum memulai make-up, biarkan diserap dengan benar.

2. Concealer

Setelah menggunakan primer, oleskan concealer. Untuk mata, ‘gambarkan’ segitiga terbalik dengan concealer Anda daripada mengaplikasikannya hanya pada lingkaran hitam. Ini membantu membuat wajah terlihat lebih rata dan menyoroti mata.

3. Foundation

Jika Anda sudah mengoles area yang ditentukan, Anda tidak perlu banyak menggunakan foundation. Gunakan sedikit saja dan oleskan secara merata. Terakhir, blender dengan benar, menggunakan blush on atau spons.

4. Blush
Menerapkan blush adalah wajib setelah menggunakan foundation dan concealer. Gunakan warna alami blush on dan padukan di sekitar tulang pipi Anda untuk mendapatkan tampilan cahaya yang sehat.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6982 seconds (0.1#10.140)